Sukses

Fajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Dunia Kecelakaan, Begini Fakta Sebenarnya

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan berita mengenai Fajar Sadboy yang meninggal dunia dikarenakan kecelakaan.

Liputan6.com, Bandung - Nama TikTokers Fajar Sadboy saat ini tengah populer di kalangan masyarakat karena kata-kata galau yang ia lontarkan. Namun baru-baru ini warganet dihebohkan dengan berita mengenai Fajar Sadboy yang meninggal dunia dikarenakan kecelakaan.

Dalam video yang viral tersebut terdapat sebuah foto dengan mobil yang keadaannya telah rusak. Narasi dalam video tersebut juga mengungkapkan bahwa Fajar Sadboy dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan tol dan meninggal dunia.

Fajar sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan fajar meninggal dunia pada pukul 00:07 selamat jalan fajar sadboy semoga tenang di alam allah,” tulis narasi dalam video viral tersebut.

Namun faktanya kabar tersebut tidak benar adanya atau hoaks. Fajar Sadboy juga memberikan keterangannya di media sosial TikTok mengenai kabarnya saat ini dan kabar tersebut tidak benar adanya.

Meninggal..?? nggak. Alhamdulillah saya masi di berikan umur yang panjang oleh yg maha kuasa kook,” tulis Fajar Sadboy di TikToknya (@fajarlabatjo).

Dalam video TikTok berdurasi 27 detik tersebut Fajar menjawab pertanyaan warganet lain mengenai kabarnya yang disebut meninggal dunia. Ia pun menjelaskan bagaimana kondisinya saat ini.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ya saya mau info untuk kalian semua  sahabat-sahabat Fajar. Bahwa ada yang bilang saya meninggal ya syukur alhamdulilah saya masih diberikan umur panjang sehat selalu,” ujarnya.

Fajar juga masih sempat mengajak para warganet untuk memberikan doa kepada orang yang menyebarkan kabar tidak benar tersebut.

Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu mereka diberikan umur panjang, sehat selalu, dilancarkan segala urusan-urusannya ya. Terimakasih assalamualaikum,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.