Sukses

Kaleidoskop 2022: Bertebaran Konser Musisi Internasional di Yogyakarta usai Pandemi

Berikut daftar kaleidoskop 2022 konser musik musisi internasional di Yogyakarta usai pandemi

Liputan6.com, Yogyakarta - Pada 2022, pandemi Covid-19 sudah mulai surut. Tak berselang lama, berbagai acara atau konser musik pun mulai digaungkan.

Tak tanggung-tanggung, di Yogyakarta terdapat sederet konser dan festival musik yang menghadirkan musisi internasional. Berikut daftar kaleidoskop 2022 konser musik musisi internasional di Yogyakarta usai pandemi:

1. Westlife

Awal Oktober lalu, Westlife menyambangi Yogyakarta dalam gelaran tur dunia bertajuk 'The Wild Dreams Tour'. Meski sempat molor karena cuaca, Westlife tetap menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan hits-hits andalannya.

2. Michael Learns to Rock

Grup musik rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), tampil di Yogyakarta awal November lalu. Mereka tampil dalam konser bertajuk ‘Back On The Road Tour 2022’.

Konser ini telah berlangsung di Sleman City Hall, Yogyakarta, 6 November 2022. Sebelumnya, MLTR juga pernah menyambangi Yogyakarta untuk tur dunia pada 2012 lalu.

3. Neck Deep

Melalui akun Instagram resmi @wildgroundfest, para penikmat musik sempat dihebohkan dengan informasi mengenai bintang utama Wild Ground Fest, yakni Neck Deep. Neck Deep menyambangi Yogyakarta pada akhir November lalu.

Grup band asal Inggris ini menjadi band utama yang memeriahkan acara tersebut. Selain Neck Deep, deretan musisi lokal juga turut memeriahkan konser musik tersebut, mulai dari The Adams, Shaggydog, White Shoes & The Couples Company, Rocket Rockers, Reality Club, Prontaxan, Grrrl Gang, dan lainnya.

4. Boyz II Men

Kedatangan musisi internasional di Yogyakarta yang terbaru adalah Boyz II Men. Grup vokal asal Amerika Serikat ini menjadi bintang tamu utama dalam 'Teladan Music Festival 2022'.

Boyz II Men membawakan beberapa hits andalannya, salah satunya I'll Make Love To You. Mereka juga menampilkan solo gitar dengan membawakan lagu populer dari musisi lain, seperti 'Locked Out of Heaven' dari Bruno Mars, 'Wonderfull Tonight' dari Eric Clapton, serta 'Come Together' milik The Beatles.

(Resla Aknaita Chak)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.