Sukses

Kate Winslet Tahan Napas 7 Menit Demi Film 'Avatar: The Way of Water'

Kate Winslet termasuk salah satu pemain untuk sekuel film Avatar kedua yaitu Avatar: The Way of Water.

Liputan6.com, Bandung - Kate Winslet termasuk salah satu pemain untuk sekuel film Avatar kedua yaitu Avatar: The Way of Water. Dalam perannya, ia akan berakting menjadi Ronal.

Kate pun membagikan pengalamannya ketika berakting dalam film ini. Ia mengatakan bahwa ia harus tahan napas selama tujuh menit untuk perannya dalam film Avatar 2 ini.

Melansir dari variety, Kate membagikan kisah tersebut kepada majalah Total Film di mana ia mempunyai rekaman video saat menahan napas selama tujuh menit 15 detik dan memecahkan rekor Tom Cruise.

“Saya punya video ketika saya muncul di permukaan lalu saya bilang ‘Apakah saya sudah mati, apakah saya sudah mati?’ kemudian bertanya berapa waktu saya dan saya tidak dapat mempercayainya,” kata Kate.

Adapun Cameron juga mengatakan bahwa Kate tidak ada niat untuk memecahkan rekor baru. Namun, ia justru ingin memecahkan rekornya sendiri yang pernah menyelam selama enam menit 14 detik.

Seperti diketahui, film Avatar pertama kali tayang di bioskop pada 2009 lalu. Film ini banyak disukai oleh berbagai orang karena menampilkan keindahan dari Negeri Pandora.

Adapun film ini juga termasuk kedalam film terlaris sepanjang masa dan termasuk ke dalam film grafik terbaik terutama pada tahun tersebut.

Awalnya, Avatar: The Way of Water ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2022. Namun, diketahui di Indonesia film ini tayang lebih cepat.

Film garapan James Cameron ini mempunyai batas usia untuk PG-13 karena terdapat beberapa adegan kekerasan, telanjang, hingga penggunaan bahasa kasar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Kate Winslet

Kate Winslet merupakan aktris besar Hollywood yang namanya tidak asing didengar di telinga publik. Pertama kali namanya dikenal publik ketika perannya menjadi Rose dalam film legendaris Titanic.

Kate Winslet merupakan artis kelahiran 5 Oktober 1975 di Reading, Berkshire, Inggris. Ia merupakan anak dari pasangan yang tidak terlepas dari dunia hiburan.

Ayahnya merupakan seorang aktor dan ibunya bekerja di industri hiburan dengan mengelola Reading Repertory Theater Company.

Sehingga, tidak heran akting dari Kate sudah dilatih dan dipelajari sejak ia kecil.

Ia juga sering tampil dalam acara-acara pementasan sekolah. Debut pertamanya menjadi aktor berawal dari audisi drama psikologis milik Peter Jackson.

Ia pun berhasil lolos dan mendapatkan peran menjadi Juliet Hulme dalam film Heavenly Creatures (1994). Berkat aktingnya yang sangat memukau, bakat Kate dalam akting sangat lah baik dan telah berperan dalam banyak sekali film.

Mulai dari film Sense and Sensibility (1995), A Kid in King Arthur’s Court (1995), Jude (1996), Hamlet (1996), hingga film Titanic (1997) yang membawa namanya semakin dikenal dunia dan menjadi film terlaris sepanjang masa.

Adapun ada ratusan film telah ia perankan sampai saat ini dan salah satu film terbarunya adalah untuk film Avatar: The Way of Water yang telah tayang di bioskop Indonesia pada 14 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.