Sukses

Usai Mengaku Istri Mantan Kapolres Muara Enim, Feby Sharon Dipolisikan Sang Suami

Mantan Kapolres Muara Enim melaporkan istrinya atas dugaan pelanggaran UU ITE ke Polda Sumsel.

Liputan6.com, Palembang - Beberapa waktu lalu, viral pengakuan dari Feby Sharon, yang mengaku sebagai istri sah dari Kapolres Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Aris Rusdiyanto.

Karena videonya tersebut, Feby Sharon langsung terkenal dan menjadi salah satu selebgram yang mencuri perhatian warganet.

Sebelum videonya viral, Feby Sharon sudah melaporkan AKBP Aris Rusdiyanto ke Mabes Polri, terkait dugaan perselingkuhan.

Diduga, Aris Rusdiyanto memiliki empat orang istri, yakni MR, Feby Sharon, NH, dan terakhir MT. Usai videonya viral, Kapolres Muara Enim langsung ditindak dan jabatannya sebagai Kapolres Muara Enim Sumsel dicopot.

Diduga tak terima dengan pengakuan Feby Sharon yang mengaku sebagai istrinya, mantan Kapolres Muara Enim tersebut langsung melaporkan wanita itu ke Polda Sumsel. Aris melaporkan Feby Sharon atas Undang-Undang (UU) ITE.

Senin (5/12/2022) siang sekitar pukul 13.00 WIB, Feby Sharon didampingi kuasa hukumnya, mendatangi Ditreskrim Polda Sumsel, untuk memenuhi panggilan polisi atas laporan mantan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto.

"Klien saya memviralkan videonya, karena laporannya ke Mabes Polri tak kunjung ada kejelasan," ucap kuasa hukum Feby Sharon, Tri Wiyono Susilo, Selasa (6/12/2022).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Pernikahan

Usai diperiksa, Feby Sharon membantah jika dirinya bukan istri Aris Rusdiyanto. Karena dia mempunyai bukti yakni buku nikah yang disimpannya. Bahkan, dari hubungan pernikahannya, mereka akhirnya mempunyai putra yang kini beranjak remaja.

Selain ingin kejelasan dalam hubungan pernikahannya, Feby juga ingin memperjuangkan hak anaknya. Apalagi setahun terakhir, dia mengaku Aris tak menafkahi mereka.

"Dia mengaku jika pernikahan kami hanya setting-an. Padahal, pernikahan kami terdaftar di KUA Jakarta Barat," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.