Sukses

Solusi Lapar Tengah Malam di Bogor

Bagi kamu warga Bogor, Jawa Barat, tak perlu khawatir karena banyak kuliner malam yang bisa dijelajahi

Liputan6.com, Bogor - Perut keroncongan saat tengah malam sering kali mengganggu jam tidur. Apalagi jika tak ada bahan makanan siap masak di rumah, satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk mengobati lapar adalah dengan berburu kuliner malam.

Bagi kamu warga Bogor, Jawa Barat, tak perlu khawatir karena banyak kuliner malam yang bisa dijelajahi.

Mengutip dari akun Instagram @infobogor, berikut daftar kuliner malam Bogor yang bisa dijadikan solusi saat lapar:

1. Doclang 405

Warung yang satu ini berlokasi di Jalan Rata Gn Batu RT01/RW01, Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor. Sesuai namanya, Doclang 405 menjual sajian doclang aneka porsi, mulai dari yang tanpa telur hingga komplet.

Doclang merupakan makanan khas tradisional Bogor yang terbuat dari lontong dengan siraman bumbu kacang kental. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat yakni mulai dari Rp8.000 saja.

2. Pondok Gunadarma Bondongan

Pondok Gunadarma Bondongan berlokasi di Jalan Pahlawan No.101 RT01/RW07, Bondongan, Bogor Selatan, Kota Bogor. Warung ini menyediakan aneka menu, seperti ayam bakar, ayam goreng, lele, gurame bakar, dan lainnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sari Rasa Air Mancur

3. Sari Rasa Air Mancur

Kafe tenda ini berlokasi di Jalan Pasirkuda RT01/RW06, Pasirkuda, Bogor Barat, Kota Bogor. Aneka menu yang ditawarkan, di antaranya indomie telur kornet, roti bakar cokelat keju, wedang jahe, dan lainnya.

4. Tampomas VIP

Warung kopi yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, atau tepatnya di depan Ruko VIP. Menu yang dihadirkan pun beragam, mulai dari pisang bakar cokelat keju, mi tek tek komplet, indomie tek tek, indomie rebus nyemek, hingga aneka mi lainnya.

5. Nasi Kuning Cipaku Pak Agus

Nasi Kuning Cipaku Pak Agus berlokasi di Jalan RE. Soemantadiredja RT01/RW01, Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor. Tempat makan ini menghadirkan nasi kuning dengan aneka lauk-paik, seperti risoles dan aneka lauk ala warung Tegal.

6. Nasi Uduk Mang Komar

Rekomendasi selanjutnya berlokasi di Jalan Bantar Kemang No.45 RT03/RW07, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, yakni Nasi Uduk Mang Komar. Warung nasi uduk ini menyajikan aneka lauk pauk dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.