Sukses

Siapa Pete Davidson yang Dikabarkan Dekat dengan Emily Ratajkowski? Berikut Profilnya

Pete Davidson saat ini ramai dibicarakan warganet.

Liputan6.com, Bandung - Pete Davidson saat ini ramai dibicarakan warganet. Pasalnya, mantan kekasih Kim Kardashian tersebut dikabarkan tengah berkencan dengan model terkenal Emily Ratajkowski.

Emily sendiri merupakan single mom yang mempunyai satu anak bernama Sylvester Apollo Bear.

Melansir dari Daily Mail, Pete Davidson sendiri dikabarkan tengah dekat dengan Emily Ratajkowski yang mana keduanya dikabarkan sedang dalam tahap awal dalam berkencan.

Keduanya juga tengah menyukai satu sama lain. Adapun dikatakan juga keduanya telah dekat selama beberapa bulan ini.

“Pete dan Emily sudah saling berbicara selama beberapa bulan sekarang," ujar beberapa sumber.

Adapun rumor tersebut juga didukung dengan adanya gosip hubungan asmara ketika keduanya diketahui bergandengan tangan di Brooklyn pada Sabtu (11/11/2022) malam.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai kedekatan keduanya, namun kabar ini masih membuat beberapa warganet penasaran.

Emily Ratajkowski sendiri sudah berpisah dengan Sebastian Bear-McClarat pada Juli lalu dan sempat dekat dengan aktor terkenal Brad Pitt pada September.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Pelawak

Pete Davidson atau nama lengkapnya Pete Michael Davidson, merupakan seorang pelawak sekaligus aktor kelahiran 16 November 1993.

Ia merupakan salah satu anggota untuk Saturday Night Live dan sempat muncul dalam acara-acara terkenal seperti MTV, Guy Code, hingga Failosophy.

Sebelum berpacaran dengan Kim Kardashian, nama Pete Davidson pernah ramai dibicarakan karena menjadi tunangan dari Ariana Grande dan sempat akan menikah.

Namun pertunangan tersebut dibatalkan dan Ariana bahkan sempat membuat lagu mengenai dirinya.

3 dari 3 halaman

Dijadikan Lagu

Lagu yang Ariana Grande buat untuk Pete adalah lagu berjudul “Pete Davidson” yang muncul di albumnya. Kemudian lagu “Sweetener” dan juga Ariana menyebutkannya dalam lirik lagu “Thank U, Next”. “Even almost got married, and for Pete I’m so thankful

Dalam dunia akting, Pete juga sempat berkarier dalam film-film seperti film The Angry Birds Movie 2 (2019), The King of Staten Island (2020), hingga The Suicide Squad (2021).

Ia juga sempat tampil dalam acara-acara televisi seperti Brooklyn Nine-Nine (2013), Saturday Night Live, hingga Adam DeVine’s House Party (2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.