Sukses

Digimap Gandeng Desainer Rinaldy Yunardi Jelang Perilisan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro

Liputan6.com, Bandung - Bakal masuknya iPhone 14 dan iPhone 14 Pro disambut salah satu distributor iPhone Indonesia, Digimap. Bersamaan dengan perilisan iPhone tersebut, Digimap menggandeng kolaborasi bersama seorang desainer fesyen terkenal yang sudah mendunia Rinaldy A. Yunardi.

Digimap sendiri sudah membuka pre order produk Apple tersebut mulai 28 Oktober 2022 dan akan tersedia pada 4 November 2022. Adapun informasi mengenai kolaborasi Digimap dan Rinaldy Yunardi sudah dengan lengkap diunggah di akun Instagram resmi distributor tersebut.

Merebut kembali kemenangan kami untuk menciptakan kolaborasi yang luar biasa dengan perancang busana kelas dunia, kali ini kami meminta @rinaldyyunardi untuk bergabung,” tulis Digimap dalam Instagram-nya.

Kolaborasi tersebut bersamaan dengan peluncuran seri dari iPhone terbaru yaitu iPhone 14 dan juga kolaborasinya yaitu membuat tas multiway yang ciamik dan estetik ala Rinaldy Yunardi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Digimap Indonesia (@digimap_id)

Bersamaan dengan peluncuran seri iPhone 14 terbaru, kolaborasi ini akan melengkapi kegembiraan ke tingkat keahlian kelas atas lainnya. Tas multi-way iPhone yang terinspirasi berlian adalah perwakilan dari estetika aslinya,” lanjut Digimap menjelaskan.

Adapun untuk mendapatkan karya kolaborasi ini didapat dengan eksklusif berpasangan dengan pembelian pre order iPhone 14 atau iPhone 14 pro terbaru yang telah tersedia di Digimap Pondok Indah Mall 3.

Digimap Pondok Indah Mall 3 sendiri akan menggelar peluncuran produk tersebut dengan menghadirkan merchandise eksklusif untuk 200 pelanggan pertama pada Kamis (3/11/2022) mendatang.

Jangan lupa untuk mengikuti Event Launching Digimap Pondok Indah Mall 3 Midnight untuk mendapatkan merchandise eksklusif ini untuk 200 pelanggan pertama pada hari Kamis, 3 November 2022, jam 9 malam dan seterusnya,” bunyi keterangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harga

Harga untuk iPhone 14 Pro di Digimap sendiri adalah sekitar Rp19.999.000 dan untuk harga iPhone 14 Pro Max seharga Rp21.999.000.

Pre order-nya sendiri sudah dibuka mulai 28 Oktober 2022 dan dapat dilakukan melalui tiga lokasi yaitu situs web resmi Digimap, e-commerce Shopee Digimap, hingga di offline store terdekat.

Adapun iphone terbaru itu tersedia pada 4 November 2022 pukul 00.01 WIB.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi

Sebelum memutuskan mau membeli yang mana, pastikan kamu juga memeriksa spesifikasi dari tiap-tiap perangkat iPhone 14, agar lebih sesuai dengan kebutuhanmu.

Untuk iPhone 14 tampil dengan layar berukuran 6,1 inci dan 6,7 inci untuk model iPhone 14 Plus. Adapun Apple menggunakan panel OLED buatan khusus, yang mana telah dilindungi ceramic shield dan tentunya sudah mendukung Dolby Vision.

Sesuai dengan bocoran yang beredar, duet iPhone 14 dan iPhone 14 Plus masih menggunakan chipset Apple 15 Bionic yang terpasang di iPhone 13 series.

Meski menggunakan chipset dari generasi sebelumnya, perusahaan berbasis di Cupertino, California itu mengklaim telah meningkatkan kemampuannya untuk di iPhone 14 ini.

Di segi fotografi, Apple juga sudah menggunakan sensor kamera baru berkemampuan untuk kedua lensa ponsel barunya tersebut. Perusahaan menjelaskan, kamera di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus ini sudah disematkan sensor 1,9 mikron dengan aperture 1,5.

Melengkapi kemampuan kamera di kedua iPhone baru tersebut, Apple juga telah menyertakan teknologi OIS yang diklaim memiliki peningkatan besar saat memotret di kondisi low light.

Perusahaan bentukan Steve Jobs itu memasang kamera 12MP dan melengkapinya dengan teknologi TrueDepth baru dan autofocus. Disebutkan, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus tampil dengan 5 pilihan warna yaitu midnight, starlight, blue, purple, dan Product Red.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS