Sukses

4 Zodiak 'Si Paling' Bijak soal Memilah Pangan untuk Dikonsumsi

Ternyata astrologi ada kaitannya dengan makanan atau pangan.

Liputan6.com, Bandung - Pangan atau makanan memang jadi kebutuhan pokok manusia. Tapi jangan salah, ternyata astrologi ada kaitannya dengan hal tersebut.

Sebenarnya setiap orang memiliki selera makanan yang berbeda-beda. Secara tak langsung, makanan favorit terkadang ditentukan oleh kepribadian seseorang.

Tak jarang beberapa orang menjadikan kegiatan makan sebagai hobi bagi mereka yang doyan kulineran. Ada pula yang menjadikan makan sebagai pelarian dan pelampiasan saat sedang menghadapi stres dan tekanan.

Jika dilihat dari astrologi, beberapa zodiak ini punya tanda ‘si paling’ atau mereka yang sangat memperhatikan makanan yang mereka konsumsi. Berikut empat zodiak yang dianggap selektif terhadap makanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus

Orang berzodiak Taurus cukup stabil secara emosional dan itulah sebabnya mereka tetap fokus pada kesehatan fisik mereka dan selalu lebih suka makanan buatan sendiri daripada pecandu yang kaya lemak.

Bagi orang yang berzodiak ini, kesehatan yang baik adalah di atas segalanya dan untuk memastikan hal yang sama, mereka dapat melakukan upaya ekstra.

3 dari 5 halaman

Scorpio

Zodiak lainnya adalah Scorpio. Mereka yang berzodiak ini akan mengambil langkah sulit untuk menjaga kesehatan mereka karena mereka sangat percaya pada utas ‘kesehatan adalah kekayaan’.

Orang-orang dengan tanda zodiak ini percaya dalam membangun kesehatan. Mereka bahkan dapat memasak makanan mereka sendiri untuk benar-benar menjaga kesehatannya.

4 dari 5 halaman

Capricorn

Selanjutnya adalah pemilik zodiak Capricorn. Zodiak ini adalah orang yang sangat bijaksana.

Bagi Capricorn, kesehatan adalah satu-satunya kekayaan mereka. Mereka tahu nilai kesehatan yang baik dan karena itu untuk menjalani gaya hidup sehat, mereka mengambil jalan makanan yang ramah kesehatan.

Mereka membakar hasrat mereka jauh di lubuk hati dan bersumpah dengan gaya hidup mereka tanpa kegagalan. Untuk mencapai tujuan kesehatan mereka, tanda zodiak ini dapat menghapus kekacauan dalam waktu singkat.

5 dari 5 halaman

Leo

Zodiak Leo dikenal sebagai orang yang berpikiran kuat dan begitu mereka memutuskan bahwa mereka akan menjalani gaya hidup sehat, mereka akan mengikutinya, apa pun yang terjadi. Zodiak ini diperintah oleh api.

Orang dengan tanda zodiak Leo memiliki tujuan yang lebih tinggi dan selalu mengutamakan makanan sehat dan bergizi sebelum bekerja. Mereka tidak hanya membuat rencana untuk mencapai kesehatan yang luar biasa, tetapi mereka selalu mencapai tubuh yang sehat dan bugar karena sikap mereka yang antusias dan bersemangat.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal selektif terhadap makanan. Apakah kamu salah satunya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.