Sukses

Kini, Warga Medan Bisa Wujudkan Desain Rumah Impian Lewat Dekoruma Experience Center

Rumahku adalah surgaku merupakan gambaran yang diinginkan banyak orang ketika membangun tempat tinggal. Untuk mewujudkan hal itu, Dekoruma Experience Center dihadirkan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Liputan6.com, Medan Rumahku adalah surgaku merupakan gambaran yang diinginkan banyak orang ketika membangun tempat tinggal. Untuk mewujudkan hal itu, Dekoruma Experience Center dihadirkan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan mengatakan, kehadiran Dekoruma Experience Center di Medan merupakan ekspansi bisnis, serta menjangkau semakin banyak masyarakat.

"Untuk di Medan, Dekoruma Experience Center dihadirkan di tiga lokasi, Gatot Subroto Medan, Cemara Asri, dan Ring Road Medan," kata Dimas, Jumat (14/10/2022).

Diungkapkan Dimas, ekspansi ini dilakukan sejalan dengan komitmen Dekoruma untuk menjadi partner seluruh keluarga Indonesia dalam mewujudkan hunian impian mereka. Ini juga merupakan showroom pertama Dekoruma di Pulau Sumatera.

"Melihat permintaan terhadap kebutuhan home dan living yang cukup meningkat, ini juga wujud nyata serta komitmen yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Japandi

Diterangkan Dimas, secara konsisten Dekoruma selalu menghadirkan berbagai macam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan konsep Japandi (Japanese-Scandinavian) yang menjadi signature style dari Dekoruma.

Japandi yang merupakan gabungan filosofi gaya hidup Jepang dan Skandinavia, yang mengedepankan fungsional dan kenyamanan tetapi tetap dalam keindahan.

"Gaya Japandi ini menghadirkan interior yang mengoptimalkan fungsi ruang dengan furnitur yang hemat tempat atau space-saving dan multifungsi," terangnya.

Produk-produk Dekoruma memenuhi berbagai preferensi gaya Japandi seperti Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik, dan Japandi Industrial.

"Keseluruhannya mengusung gaya hidup esensial dengan fokus terhadap kebutuhan dan efisiensi," Dimas menuturkan.

3 dari 4 halaman

Bebas Cobain

Untuk memberikan layanan dan pengalaman yang memuaskan, Dekoruma memberikan kebebasan bagi masyarakat untuk dapat bebas cobain berbagai pilihan furniture dan aksesoris berkualitas yang dibantu oleh profesional dari Tim Dekoruma di seluruh Dekoruma Experience Center.

"Kita juga menyediakan layanan konsultasi langsung dengan profesional untuk jasa desain interior dan mendapatkan langsung inspirasi ruang dengan berbagai gaya Japandi," Dimas mengungkapkan.

Selain menghadirkan 3 Dekoruma Experience Center di Medan, Dekoruma juga mengadakan kegiatan spesial ulang tahun ke-7 di beberapa kota, yaitu 7K Fun Run Semarang, Community Gathering di Bandung, DekoTrip di Medan, Interior Designer Meetup Event, Table Manner Workshop di Surabaya, serta Shopping Race.

4 dari 4 halaman

23 Experience Center

Dipaparkan Dimas, saat ini sudah ada 23 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, dan Medan.

"Bulan Oktober ini menjadi bulan yang meriah bagi Dekoruma. Ada brbagai kegiatan yang kita lakukan di perayaan ulang tahun ke-7," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.