Sukses

2 Artis yang Bakal Jadi Pembuka Konser Westlife di Candi Prambanan Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Westlife akan menggelar konser di Kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada Minggu (2/10/22). Konser ini akan menjadi konser terakhir The Wild Dreams Tour: All The Hits Westlife di Indonesia.

Grup vokal yang beranggotakan empat personel, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan, akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru. Boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia ini juga akan menyanyikan beberapa lagu populer, seperti "If I Let You Go", "Fool Again", dan "I Have a Dream".

Dikutip dari laman akun Instagram Rajawali Indonesia selaku promotor gelaran The Wild Dreams Tour, tiket sudah bisa dibeli sejak 3 Juli lalu. Kategori tiket VVIP dipatok Rp 3,5 juta, Festival A Rp 2,5 juta, dan Festival B Rp 1,5 juta.

Pembelian tiket secara offline dapat dilakukan di Margaria Batik dan Batik Enom yang berada di Yogyakarta. Sedangkan pembelian tiket secara online dapat melalui Tiket.com.

Dave Moffatt dan D’Massv feat Nania rencananya akan menjadi opening act pada konser Westlife kali ini. Selain Candi Prambanan, sekitar tiga tahun lalu di tahun 2019, Westlife konser di Candi Borobudur.

Tiket konser Westlife yang diadakan 31 Agustus 2019 lalu, habis terjual dalam beberapa menit. Sebanyak 8.000 penonton berada di Borobudur menonton aksi Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.