Sukses

Big Mouth, Serial Drama Korea Terkait Konspirasi Pengacara di Kota Gucheon

Drakor ini bercerita dimana seorang pengacara yang kurang sukses dalam menangani setiap perkara

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pencinta Drama Korea tentu perlu menyaksikan film terbaru berjudul Big Mouth. 

Film ini menyuguhkan cerita tentang konspirasi disuatu kota. Film Big Mouth dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Lee Jong Suk (Park Chang Ho) dan YoonA SNSD (Go Mi-ho).

Drama Korea ini bercerita dimana seorang pengacara yang diperankan oleh Lee Jong Suk (Park Chang Ho) kurang sukses dalam menangani setiap perkara. 

Terlebih lagi Park Chang Ho memiliki seorang istri yang sangat galak. Istri Park Chang Ho diperankan oleh Im Yoon Ah (Go Mi Ho).

Tanpa diketahui sang istri, Park Chang Ho bersama mertuanya meminjam uang kepada rentenir untuk membayar seorang hakim dari kasus yang ditanganinya.

Namun sayangnya, pada saat persidangan, hakim yang memimpin persidangan bukan merupakan hakim yang sudah diberikan uang oleh Park Chang Ho dan berujung pada kegagalan.

Kondisi keuangan pun semakin sulit setelah Park Chang Ho tidak dapat menutup utang-utang yang ia pinjam kepada rentenir.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konspirasi

Di saat kondisi kalut, secara mendadak Park Chang Ho ditunjuk oleh Walikota Gucheon untuk menangani kasus pembunuhan yang dilakukan oleh orang-orang berpengaruh di kota tersebut.

Karena tidak memiliki uang untuk menutup utang-utang tersebut, akhirnya Park Chang Ho menerima tawaran dari Wali Kota Gucheon setelah menerima uang muka untuk menangani kasus tersebut.

Pada saat itulah Park Chang Ho masuk kedalam konspirasi orang-orang berpengaruh di Kota Gucheon. 

Sampai akhirnya ia dituduh sebagai pengguna narkoba setelah meminum minuman yang diberikan oleh salah seorang pelayan di salah satu gedung yang ia datangi yang berujung pada kecelakaan.

Sesaat setelah sembuh akibat kecelakaan, pihak kepolisian setempat pun langsung menghampiri dan langsung menunjukan surat tugas perintah untuk melakukan penangkapan terhadap Park Chang Ho.

Sampai sekarang, Drakor Big Mouth ini sudah tayang sampai dengan episode 8. Untuk dapat menikmati Drakor Big Mouth kalian bisa dapatkan di Disney Hotstar dan setiap episode baru akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di setiap minggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.