Sukses

6 Racun Outfit dari Brand Lokal ala Influencer Nayla Jasmine

Nayla J atau Nayla Jasmine adalah seorang influencer.

Liputan6.com, Bandung - Nayla J atau Nayla Jasmine adalah seorang influencer, selebgram, sekaligus youtuber asal Bandung yang terkenal karena konten-kontennya yang disebut selalu aesthetic dan memberikan banyak inspirasi untuk anak-anak muda.

Salah satu konten yang memberikan inspirasi adalah konten atau unggahan dirinya dengan berbagai macam ootd atau outfit of the day yang aesthetic, lucu dan mengikuti tren kekinian.

Berikut adalah enam brand lokal dari pakaian yang bisa kamu beli untuk mengikuti gaya-gaya busana dari Nayla J.

1. Pass The Trend

Pass The Trend adalah salah satu brand lokal yang berasal dari Bandung. Toko ini menyediakan pakaian, celana, tas, hingga berbagai macam aksesoris unik dan mempunyai ciri khas berwarna-warni cocok untuk kamu yang menyukai OOTD ‘cewek kue’

Toko ini tidak hanya menjualnya secara online di e-commerce seperti Shopee namun juga terdapat toko offline yang dapat kamu kunjungi di Jalan Trunojoyo No.23, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Buka setiap pukul 11.00 sampai 19.00 malam.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikutnya

2. Angel Basement

Angel Basement adalah sebuah brand lokal yang menjual berbagai kaos dengan desain yang unik dan identik dengan berwarna putih dan pink. Salah satu barang yang terkenal dari brand ini adalah tote bag-nya yang unik, besar, dan terlihat cantik.

Untuk saat ini brand ini baru menjual hanya melalui e-commerce Shopee dengan nama yang sama yaitu Angel Basement. Harga-harganya juga termasuk murah dan pas untuk dikantong para pelajar.

3. Pakaii

Pakaii adalah brand lokal yang mejual berbagai macam barang untuk mempercantik ootd kamu mereka menjual mulai dari outer , jaket, celana, kemeja, kaos hingga sweater.

Toko ini menjual di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, hingga Blibli. Tidak hanya itu mereka juga mempunyai toko offline store nya yaitu di Plaza Atrium tepatnya di Lantai 2, dan di Cilandak Town Square.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Madeleine the label

Madeleine the label adalah brand lokal yang menjual berbagai macam atasan seperti kemeja, tank top, hingga dress dan pakaian yang sudah terjual satu set. Cocok untuk kamu yang menyukai pakaian yang simpel namun elegan bisa mempertimbangkan untuk membeli pakaian di brand ini, Nayla J sendiri salah satunya menggunakan atasan cantik yang terinspirasi dari pakaian Jisoo Blackpink.

Madeleine the label menjualnya secara online di website resminya madeleinethelabel.com dan juga di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli tidak hanya itu brand ini juga menjualnya ke negara lain seperti Malaysia, Thailand, Singapura dan beberapa negara lain.

5. Saral

Saral adalah brand lokal yang menjual berbagai macam jeans dan celana corduroy unik dan cantik, warnanya yang cantik dan nyaman tentunya menjadi alasan brand ini banyak di jadikan salah satu lokal brand yang harus kamu miliki.

Saral sendiri menjual barangnya secara online di e-commerce seperti Shopee dan juga menjualnya ke beberapa negara di Asia seperti Malaysia, Singapura, dan Vietnam.

6. Ninette Shoe

Brand lokal terakhir yang harus kamu miliki adalah brand sepatu dan sandal dari Ninette Shoe, toko ini menjual berbagai macam sandal, loafer, hingga heels yang unik dan aesthetic.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.