Sukses

Ketahuan Punya Jet Pribadi, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Kompak dengan Jawaban Tak Terduga

Liputan6.com, Cilacap - Sultan Andara kembali bikin heboh tanah air. Ini setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memiliki jet pribadi.

Keterkejutan publik itu bermula dari obrolan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Ruben, mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad memiliki jet pribadi.

Belakangan, jet pribadi ini juga kembali ramai saat Nagita Slavina berbincang dengan Titi Kamal. Tentu saja kepemilikan jet pribadi ini semakin mengangkat nama keduanya sebagai artis sekaligus sosok entrepeneur yang berhasil.

Keduanya memang dikenal beretos kerja tinggi. Hasilnya, di usia muda, soal harta, mereka telah memiliki segalanya.

Mengutip berbagai sumber, Soal kepemilikan jet pribadi ini, baik Raffi maupun gigi memberikan alasan yang sama. Jet pribadi dibeli untuk disewakan, alias motif bisnis.

Bahkan, Nagita sendiri mengaku belum pernah menaiki jet pribadi yang dia sebut hanya berkapasitas tujuh penumpang itu.

Jet pribadi itu juga disebut dibeli dengan harga murah. Pasalnya, saat pandemi Covid-19, banyak yang menjual jet pribadi, dan Raffi membelinya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

BUMN dan PNS

Jet pribadi itu hanya salah satu dari dari deretan barang mahal yang dimiliki keluarga Raffi Ahmad. Raffi diketahui merupakan kolektor mobil-mobil mewah, dari mobil antik hingga supercar.

Pada dasarian kedua Juli 2022, Nagita Slavina juga ditunjuk menjadi CEO baru Esteh Indonesia. Perusahaan Waralaba F&B Esteh Indonesia mengumumkan bahwa Kamis, 14 Juli 2022 telah memiliki Chief Executive Officer (CEO) baru.

Menariknya, CEO baru ini adalah istri sultan Andara Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina. Hal tersebut tertulis dalam postingan Instagram akun resmi Esteh Indonesia di @esteh.indonesia.

Ditunjuknya Nagita Slavina sebagai CEO baru ini diharapkan bisa membawa perkembangan yang baik kepada perusahaan baik dari sisi kuantitas maupun kualitas.

"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis Esteh Indonesia.

Dalam posting-an yang lain akun tersebut juga menyebutkan bahwa Esteh Indonesia telah berubah menjadi BUMN, yaitu Badan Usaha Milik Nagita. Pegawainya pun resmi jadi PNS, Pegawai Nagita Slavina.

Tim Rembulan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS