Sukses

Pesan Ridwan Kamil terkait Aktivitas Anak Muda di Citayam Fashion Week

Terkait fenomena Citayam yang dinilai beberapa pihak telah meresahkan warga, Emil berharap pihak terkait untuk tidak menggeser substansi ekspresinya.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpesan agar anak muda yang mengikuti Citayam Fashion Week jangan sampai melanggar ketertiban umum, mengganggu lalu lintas, ataupun mengotori kota.

Pihaknya memberikan dukungan terhadap apa pun aktivitas anak muda di ruang publik termasuk fenomena Citayam Fashion Week.

"Fenomena Citayam ini tidak ada masalah kecuali kalau sudah melanggar seperti ketertiban, mengganggu lalu lintas, mengotori kota, menggelandang, itu harus ditertibkan. Saya sudah pernah ingatkan," kata dia di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (27/7/2022). 

Emil, sapaannya menuturkan, remaja saat ini membutuhkan ruang untuk berekspresi. Dengan demikian sudah sewajarnya pemerintah mewadahi ekspresi positif tersebut. 

"Karena faktor usia remaja butuh ruang ekspresi. Saya kira enggak ada masalah, diwadahi saja," ujarnya.

Terkait fenomena Citayam yang dinilai beberapa pihak telah meresahkan warga, Emil berharap pihak terkait untuk tidak menggeser substansi ekspresinya. Sehingga gga anak-anak muda ini masih tetap bisa berekspresi.

"Jadi jangan digeser substansi ekspresinya," ujarnya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.