Sukses

Tingkah Menggemaskan Felicya Angelista dan Keluarga Diajari 'Dance' Nayeon Twice

Nayeon Twice sendiri melihat gemas anak dari Felicya ketika digendong sang ayah, Caesar Hito.

Liputan6.com, Bandung - Felicya Angelista mengunggah video TikTok di akunnya yang memperlihatkan dirinya menari dengan Nayeon, salah satu member girl group populer Twice. Di dalam video tersebut, Felicya bersama suaminya Caesar Hito serta anaknya Bible menarikan lagu POP!

Dari lagu debut solo milik Nayeon Twice tersebut, unggahannya berhasil membuat banyak orang termasuk fans Kpop merasa iri dan gemas.

Terlihat juga dalam cuplikan video tersebut Nayeon berdiri di antara Felicya dan suami serta anaknya. Felicya mengikuti gerakan dance Nayeon dan Hito suaminya menggendong anaknya sambil menari-nari mengikuti irama.

Nayeon Twice sendiri melihat gemas anak dari Felicya ketika anaknya tersebut digendong oleh ayahnya, Caesar Hito. Dia memperlihatkan ekspresi yang bahagia. Hingga saat ini video TikTok tersebut telah dilihat oleh 27.2 M pengguna dan telah disukai oleh 4.0 M pengguna.

Bahkan, dari komentar di video TikTok tersebut, banyak yang terkejut hingga mengira bahwa video tersebut editan. Ada juga yang mengatakan bahwa anak dari Felicya tersebut beruntung, meskipun masih bayi sudah bertemu dengan Idol Kpop.

Felicya Angelista dapat bertemu dengan member Twice tersebut dikarenakan Twice merupakan salah satu brand ambassador dari produk kecantikan miliknya yaitu Scarlett Whitening. Felicya pergi ke Korea Selatan tidak hanya untuk berlibur, tetapi juga terdapat acara spesial dari kerja sama antara Scarlett dan Twice.

Kesuksesan dari brand tersebut membuahkan hasil berupa kerja sama antara keduanya. Kemudian, membuat acara fans meeting Twice dengan Scarlett yang dapat disaksikan oleh para penggemar di channel YouTube Scarlett pada 19 Juli 2022 lalu pukul 19.00 WIB.

Selain Nayeon, acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Twice yaitu Momo, Sana, Tzuyu, Dahyun, Chaeyeong, Jeongyeon, Jihyo, dan Mina.

Penulis: Natasa K

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.