Sukses

Rekomendasi 5 Game Horror untuk Menemani Malam Jumat Kamu

Game horror merupakan genre permainan yang cocok untuk kalian yang senang untuk menguji nyali.

Liputan6.com, Bandung - Game merupakan salah satu pilihan ketika kita ingin refreshing atau menemani diri di kala bosan. Banyak sekali genre dari game pada saat ini dan tentunya semuanya menyenangkan serta menghibur kita.

Namun, ada juga game yang dapat membuat jantung kita berdetak kencang dan mungkin dibuat penasaran ketika memainkannya yaitu game dengan genre horor.

Game horor merupakan genre permainan yang cocok untuk kalian yang senang untuk menguji nyali ataupun yang suka sesuatu yang menantang diri sendiri. Ada banyak sekali jenis game horor yang dapat kita mainkan baik sendiri ataupun bermain dengan teman-teman yang lain secara online.

Berikut adalah lima rekomendasi permainan horror yang dapat kamu mainkan di PC baik untuk berpetualang sendiri hingga bermain bersama teman yang lain.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

The Quarry

The Quarry merupakan game yang termasuk baru pada tahun ini. Game ini merupakan game story di mana pemain harus memilih jalan ceritanya sendiri dan merupakan game yang memiliki akhir berbeda-beda tergantung dari tindakan dan pilihan yang dilakukan oleh pemain.

Game uji nyali ini akan sangat cocok untuk kalian yang menyukai tantangan.

3 dari 6 halaman

Phasmophobia

Phasmophobia merupakan game yang dapat dimainkan secara multiplayer bersama teman-temanmu ataupun orang lain secara online. Game ini mengusung tema horror psikologi di mana kamu dan teman-temanmu akan melakukan aktivitas paranormal dan menginvestigasi rumah-rumah atau tempat berhantu yang kemudian mencari tahu jenis dari hantu pada tempat tersebut.

Pada game ini kamu akan diberi berbagai macam benda-benda pencarian hantu sebagaimana kamu menjadi seorang pemburu hantu. Phasmophobia akan seru ketika dimainkan bersama karena kalian dapat saling bekerjasama nantinya.

4 dari 6 halaman

Devour

Devour merupakan game co-op alias permainan yang dapat kamu mainkan dengan teman-temanmu sebanyak 1 sampai 4 orang. Game ini mengharuskan kamu untuk menghentikan suatu pemuja yang kerasukan sebelum membawa kamu ke neraka.

Kamu harus melakukan beberapa misi untuk bisa selamat. Game ini cocok untuk dimainkan dengan teman-temanmu dan kalian harus dapat saling bekerjasama serta saling membantu agar dapat menyelesaikan misi tersebut.

5 dari 6 halaman

Dead by Daylight

Dead by Daylight merupakan game multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama empat orang temanmu untuk melawan satu orang, yaitu satu orang menjadi pembunuh dan empat pemain lainnya menjadi penyitas (survivors). Keempat orang ini nantinya harus mencoba kabur dan menghindar dari si pembunuh tersebut.

Game Day by Daylight akan cocok untuk dimainkan pada malam Jumat bersama teman-teman kamu untuk merasakan sensasi menegangkan ketika dikejar oleh si pembunuh.

6 dari 6 halaman

Left 4 Dead 2

Game yang terakhir adalah game berjudul Left 4 Dead 2, merupakan sekuel dari game berjudul yang sama game ini menceritakan tentang adanya kiamat zombie dan kamu dapat bermain co-op dengan temanmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.