Sukses

Sopir Mengantuk, Mobil Minibus di Kota Gorontalo Terjun ke Selokan

Liputan6.com, Gorontalo - Sebuah mobil minibus terjun ke dalam selokan setelah hilang kendali. Mobil tersebut melaju dari arah Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Kota Utara menuju pusat Kota Gorontalo, Senin (23/05/2022).

Dugaan sementara, pengemudi mobil tersebut mengantuk dan tidak sadar menabrak pohon dan jatuh hingga ke selokan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengendara mobil harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka ringan di bagian dada.

"Kemungkinan besar anak saya mengantuk. Jadi dia hilang kendali," kata Anden Husain orangtua korban.

Sementara warga sekitar mengaku, jika kecelakaan tersebut terjadi Senin, 23 Mei 2022, sekitar pukul 02.30 Wita dini hari. Kala itu, warga dikagetkan dengan bunyi benturan keras.

"Kami kaget, tiba-tiba ada suara gemuruh yang disertai dengan suara benturan. Setelah kami cek, ternyata ada kecelakaan mobil," kata Bambang warga sekitar.

Saat itu pula, kata Bambang, suluruh warga sekitar datang membantu korban untuk dilarikan ke rumah sakit. Beruntung pengemudi tidak mengalami luka yang cukup serius.

"Alhamdulillah korbannya tidak begitu parah," tuturnya

Sementara, mobil tersebut baru bisa dievakuasi oleh pihak satuan lalu lintas Polres Gorontalo Kota pada siang hari. Mobil tersebut terpaksa diangkat menggunakan mobil derek milik Dinas Pekerjaan Umum Kota Gorontalo.

Saat dilakukan evakuasi, proses pengangkatan mobil dari dalam selokan menjadi tontonan warga. Seketika jalan Pangeran Hidayat, Kota Gorontalo terjadi kemacetan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Simak juga video pilihan berikut: