Sukses

Mantan Ketua Baznas Provinsi Gorontalo Ditemukan Tewas dalam Mobil

Liputan6.com, Gorontalo - Warga Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo seketika digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jenazah di dalam mobil yang terparkir tepat di bahu jalan.

Jenazah laki-laki tersebut diketahui berinisial HH (65) warga kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Korban ditemukan, oleh masyarakat setempat pada Kamis (12/05/2022) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto menjelaskan, hal itu baru diketahui ketika masyarakat menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Tengah. Tak menunggu waktu lama, tim langsung bergerak ke lokasi kejadian.

"Setibanya di lokasi, personel Polres segera melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP)," kata Irawanto.

Menurut AKBP Suka Irawanto, dari hasil olah TKP, korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Hal tersebut, dikuatkan oleh keterangan saksi, yang merupakan keluarga HH.

"Berdasarkan keterangan adik kandung, beberapa hari ini korban terlihat lemas dan batuk tanpa henti," ungkapnya.

Meskipun disuruh untuk beristirahat, kata AKBP Suka Irawanto, korban tetap ngotot untuk bekerja. Sehingga, tanpa diketahui HH meninggal dunia saat di perjalanan.

"Saat ini, korban sudah dijemput oleh pihak keluarga dan mereka menolak untuk dilakukan autopsi," tutupnya.

Diketahui, HH sendiri adalah Mantan Ketua Baznas Provinsi Gorontalo. HH meninggal ketika menyetir mobil di Jalan Manado, Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo saat mau berangkat kerja.

Simak juga video pilihan berikut: