Sukses

Miyabi ke Indonesia Saat Ramadhan, Sedekah di Bali dan Ucapkan Selamat Puasa

Mantan pemain film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi tiba di Indonesia, Minggu (3/4/2022).

Liputan6.com, Bali - Mantan pemain film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi tiba di Indonesia, Minggu (3/4/2022). Melalui akun Instagramnya @maria.ozawa0108 wanita berdarah campuran Jepang-Kanada ini membagikan momen bersedekah dengan memberikan makanan gratis ke panti asuhan di Bali.

"My first charity in Bali. My first sedekah," tulis Miyabi di akun Instagramnya.

Bahkan, Miyabi juga ikut turun langsung membagikan makanan tersebut ditemani artis Indonesia Evelin Nada Anjani.

Selain itu wanita kelahiran Hokkaido, 8 Januari 1986 ini, juga menyapa masyarakat Indonesia dengan mengucapkan, "Selamat menunaikan ibadah puasa orang Indonesia."

Miyabi rencananya akan menghabiskan waktu liburan di Indonesia dan berkeliling di Pulau Bali. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemersatu Bangsa

Bukan kali ini saja Miyabi membuat geger orang Indonesia, sebelumnya pada 2019, Miyabi juga terlihat mengenakan jersey Indonesia, saat Timnas Garuda menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorial, Filipina, dalam pertandingan sepakbola Sea Games. 

Kala itu, Miyabi datang langsung untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22. Miyabi terlihat datang menggunakan jersey merah timnas.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Miyabi kala itu.

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Miyabi.

Kehadiran Miyabi langsung dimanfaatkan para suporter untuk berswafoto. Maklum, nama perempuan asal Jepang itu memang tersohor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.