Sukses

Ikut 4 Langkah Selamatkan Bumi Ini Bisa Dapat Voucer Laptop Rp 4 Juta, Cek Caranya

Acer memberikan empat tips mudah bagi masyarakat untuk bisa menjadi bagian dari penyelamatan bumi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Laptop Acer berkolaborasi dengan National Geographic meluncurkan laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Melalui produk ini, Acer juga mengkampanyekan gerakan Acer #SayangiBumi secara virtual di Yogyakarta, Selasa (15/2/2022).

National Geographic dikenal sebagai brand internasional yang sangat peduli dengan semangat pelestarian Bumi dan eksplorasi. Setiap pembelian laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition adalah bentuk nyata dukungan terhadap National Geographic Society, kelompok nirlaba global dari Amerika yang bertugas untuk melindungi bumi melalui eksplorasi, penelitian, dan pendidikan.

Laptop ini tampil dengan desain elemen planet Bumi yang berkarakter dan khas National Geographic mulai dari kemasan hingga bodi.  Kemasan Acer Aspire Vero National Geographic Edition terbuat dari 85 persen kertas daur ulang, serta terdapat selongsong dari 100 persen plastik daur ulang pasca industri yang terdapat di dalam kotak bersama laptop untuk menghasilkan kenyamanan yang maksimal dalam menggunakan laptop.

Pada bagian luar tampak atas, terlihat bingkai kuning dari National Geographic dengan gambar peta topografi yang mencolok. Desain laptop Aspire Vero National Geographic Edition juga sangat ramah lingkungan dengan warna abu netral tanpa cat pada seluruh bodinya yang disertai aksen bintik kuning.

Saat laptop dibuka, terlihat bingkai kuning ikonik National Geographic, yang dicetak langsung di sudut kanan bawah keyboard. Dengan warna kuning, pada tombol spasi terdapat pesan, “For Planet Earth,” sebagai pengingat bahwa Bumi adalah prioritas utama manusia.

“Bersama dengan National Geographic, kami ingin menawarkan teknologi terbaik dengan konsep berkelanjutan yang dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama bagi pelanggan di Tanah Air,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product, Acer Indonesia saat jumpa pers secara virtual di Yogyakarta.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Tips

Acer juga ingin mengajak masyarakat untuk memulai dan berbagi semangat langkah hijau dalam penyelamatan Bumi melalui inisiatif gerakan Acer #SayangBumi.  Acer memberikan empat tips mudah bagi masyarakat untuk bisa menjadi bagian dari penyelamatan bumi.

Pertama, ajakan untuk memakai produk yang ramah lingkungan seperti Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Kedua, Acer membuka kesempatan pelanggan untuk tukar tambah laptop lama mereka.

Ketiga, mendonasikan laptop tukar tambah yang masih berfungsi ke pihak lain yang membutuhkan. Keempat, Acer akan membantu untuk menghancurkan limbah laptop trade in yang sudah tidak berfungsi dengan metode yang ramah lingkungan.

“Untuk masyarakat yang bergabung dalam inisiatif ini, Acer akan menghargai laptop lama mereka dalam bentuk voucer sampai dengan Rp 4.000.000, yang dapat ditukar untuk membeli Acer Aspire Vero National Geographic Edition dengan harga sangat spesial,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.