Sukses

Klasemen Liga Inggris: West Ham Geser MU Merangsek ke Posisi 4 Besar

Gol semata wayang Jarrod Bowen ke gawang Watford mengantarkan West Ham menembus posisi 4 besar klasemen liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Gol semata wayang Jarrod Bowen di babak kedua saat West Ham mengalahkan Watford 1-0 , Rabu dini hari, membuat The Hammers merangsek ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Di babak pertama West Ham sempat kesulitan untuk mencetak gol karena kokohnya lini pertahanan dari Watford dan memaksa skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, West Ham memasukkan gelandang Manuel Lanzini menggantikan Said Benrahma yang tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada menit 60. Keputusan David Moyes untuk memasukkan Manuel Lanzini akhirnya membuahkan hasil pada menit 68 setelah pemain asal Argentina itu mampu mengirimkan umpan kepada Jarrod Bowen.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarrod Bowen Pahlawan

Jarrod Bowen menjadi pahlawan setelah mencetak gol semata wayang setelah tembakannya terkena kaki dari bek Watford Samir dan berubah arah yang tak bisa dijangkau oleh kiper Ben Foster sehingga membuat skor menjadi 1-0 untuk West Ham.

Di sisa pertandingan, West Ham tak mampu menciptakan gol tambahan, sedangkan Watford tidak mampu menyamakan kedudukan yang membuat skor 1-0 untuk kemenangan The Hammers tetap bertahan.

Berkat hasil ini, West Ham sukses naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 40 poin. Sementara Manchester United harus puas terlempar dari posisi empat besar usai ditahan imbang 1-1 oleh klub terbawah klasemen, Burnley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.