Sukses

Dari Mata Turun ke Duel Berdarah di Manado

VE langsung melarikan diri, sementara itu korban dilarikan warga sekitar TKP ke rumah sakit. Ibu korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Wanea, Manado, beberapa saat usai kejadian.

Liputan6.com, Manado - Aparat Polresta Manado dan Polsek Wanea mengamankan seorang pemuda pelaku penikaman yang terjadi di ruas Jalan Pumorow, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, pada Kamis (3/2/2022), sekitar pukul 07.30 Wita.

“Pelaku berinisial VE (18), warga Teling Atas, Kecamatan Wanea, Manado,” ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast di Mapolda Sulut, Jumat (4/2/2022).

VE ditangkap sekitar tiga jam usai kejadian, di Kelurahan Titiwungen, Kota Manado. Pelaku diketahui menikam korban bernama Jonathan Waworuntu (19), warga Tingkulu, Wanea.

Abast mengatakan, pelaku saat itu dalam keadaan mabuk minuman keras, dan berpapasan dengan korban yang akan berangkat bekerja. Diduga pelaku tersinggung atas tatapan korban. VE lalu memukul korban hingga memicu duel antara keduanya.

“Tak berselang lama, pelaku mencabut sebilah pisau badik dari pinggangnya kemudian menikam punggung korban sebanyak dua kali,” ujarnya.

VE langsung melarikan diri, sementara itu korban dilarikan warga sekitar TKP ke rumah sakit. Ibu korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Wanea, Manado, beberapa saat usai kejadian.

Laporan direspons cepat gabungan tim opsnal tersebut dengan melakukan penyelidikan dan pengejaran, hingga menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diserahkan dan diamankan di Polsek Wanea, Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Abast.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.