Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Perlu Cari Purwaceng ke Dieng, 3 Bumbu Dapur Ini Juga Bikin Ereksi Tahan Lama

Liputan6.com, Semarang- Meningkatkan gairah seks tidak melulu dengan obat kuat. Tidak harus juga dengan mencari Purwaceng sampai ke Dieng Jawa Tengah untuk meningkatkan gairah seks dan membuat ereksi tahan lama.

Siapa sangka bahan-bahan yang kerap dijumpai di dapur ini juga bisa meningkatkan libido atau gairah seks.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut tiga bahan yang kerap dijumpai di dapur ini bisa meningkatkan gairah seks serta membuat ereksi tahan lama.

1. Kunyit

Kunyit bukan hanya meningkatkan gairah seks. Bagi laki-laki, kunyit juga bisa memperbaiki kinerja ereksi.

Ekstrak kurkumin dalam kunyit bisa meningkatkan fungsi ereksi dengan mengaktifkan gen yang meningkatkan oksida nitrat.

Kurkumin adalah senyawa aktif yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Oksida nitrat yang meningkat bisa mengalirkan lebih banyak darah ke area organ intim, sehingga mendukung ereksi.

2. Jahe

Rempah yang satu ini dikenal sebagai afrodisiak alami. Selain meningkatkan gairah seks, jahe juga bisa mengontrol tekanan darah sehingga berperan dalam meningkatkan libido.

Lantas, apa yang membuat jahe diklaim bisa membantu meningkatkan gairah seks?

Jawabannya, ada di rasa nyaman dan hangat ketika mengonsumsi jahe. Terlebih jahe yang diseduh menjadi minuman. Sirkulasi darah menjadi lancer dan secara tidak langsung mendukung kinerja ereksi tahan lama.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bawang putih

3. Bawang putih

Bawang putih menjadi andalan dalam meningkatkan gairah seks karena mengandung allicin. Kandungan ini dapat meningkatkan energi, melancarkan sirkulasi darah, serta menambah stamina.

Namun, ada yang perlu diingat, konsumsi bawang putih sebaiknya minimal dua jam sebelum berhubungan seks karena aromanya yang menyengat.