Sukses

Dapat Tiket Semifinal, Dirtek Persis Solo: Tujuan Kami Angkat Piala

Babak semifinal Liga 2 2021/2022 akan digelar pada 27 Desember 2021 mendatang

Liputan6.com, Bogor - Laga lanjutan babak 8 besar usai digelar bersamaan di Stadion Pakansari, Bogor, antara Persis Solo melawan Persiba Balikpapan berakhir dengan skor 2-0 dan di Stadion Wibawamukti, Cikarang, laga antara Rans FC kontra Sriwijaya FC dengan skor akhir 0:0. Dengan berakhirnya laga di Grup Y, Rans FC dengan raihan 7 poin dan Persis Solo dengan 6 poin berhak lolos ke fase berikitnya.

Babak semifinal Liga 2 2021/2022 akan digelar pada 27 Desember 2021 mendatang. Sementara itu, dua tim lainnya, Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan, harus tereliminasi dan berjuang di Liga 2 kembali.

Direktur Teknik (Dirtek) Persis Solo, Mischa Radovic, mengaku dengan permainan agresif dari pemain Persis Solo, timnya berhak mendapatkan kemenangan.

"Perasaan saya sangat senang. Kami masuk semifinal, saya senang. Kemenangan ini diberikan untuk para suporter dan semua masyarakat Kota Solo," kata Mischa kepada Liputan6.com ditemui usia pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu malam (23/12/2021).  

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Laga Selanjutnya

Mischa melanjutkan, permainan anak asuhnya sangat ngotot di babak kedua membuat dirinya senang dan mengapresiasi hasil pertandingan malam itu.

"Kami bertekad untuk menang dan kami bertarung dan bekerja sangat keras, sehingga dapat menemukan cara untuk menang," ucap Misca

Ia menyebut, dalam setiap pertandingan pasti ada evaluasi. Terlebih Persis Solo akan menjalani laga semifinal pada tanggal 27 Desember 2021 mendatang dengan lawan salah satu pemegang tiket semifinal dari grup X. 

"Saya sangat senang dan kami berhak menang. Kami pergi untuk kemenangan dan angkat tropi adalah tujuan kami (Persis Solo). Kami persiapkan laga sekanjutnya dengan kemenangan," ucap dia.

Sementara itu, dirinya tidak bisa berkata-kata dengan hasil dan kerja keras anak asuhannya di lapangan, di mana pada babak kedua Ferdinand Sinaga bisa mencetak dua gol tidak kurang dari lima menit. 

"Pemain bermain sangat bagus, apalagi di babak kedua dan saya tidak bisa lebih bisa menggambarkan kegembiraan saya atas hasil kemenangan ini. Kita hadapi laga selanjutnya dan kita angkat trofi," ucap Mischa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.