Sukses

Kaesang Menangis Haru Saat Persis Solo Pastikan Tiket Semifinal, tapi Endingnya Tetap Ngakak

Liputan6.com, Bogor - Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep, tak kuasa membendung air matanya saat Ferdinand Sinaga mencetak dua gol dalam waktu lima menit di babak kedua ke gawang Riki Pambudi, Persis Solo tengah menjalani laga terakhir babak 8 besar. Akhirnya Persis Solo mendapatkan satu tiket semifinal Liga 2 2021/2022.

Laga terakhir Grup Y babak 8 besar itu berakhir itu dengan skor 2:0. Kaesang tampak tak kuasa menahan air matanya, sehingga kekasihnya, Nadya Arifta dan Paspampres, sibuk mencarikan tisu untuk putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Saat ditemui Liputan6.com usai menonton langsung laga Persis antara Persiba Balikpapan, sambil berkelakar dirinya menyebut senang atas kemenangan Persis Solo itu.

"Wes untung aku menang jadi gpp ayo wawancara," katanya sambil tertawa disambut tawa para awak media di Stadion Pakansari, Rabu malam (23/12/2021). 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Harus Juara Liga 2

Saat ditanya tentang dirinya sempat menangis saat Persis mendapatkan gol, Kaesangmengaku terharu bahagia karena bisa melihat timnya lolos ke fase semifinal. Seperti diketahui, Persis Solo dalam kurun waktu 10 tahun selalu gagal di babak 8 besar. 

"Terharu dan bahagia karena bisa melihat Persis Solo masuk semifinal. Pokoknya kita fokus pada tanggal 27 nanti," ujar Kaesang

Dengan semringah Kaesang menyebut, Persis Solo masih harus bekerja keras lagi di babak final bisa menjuarai kompetisi Liga 2 2021/2022 tersebut.

"Penting semi final, menang, juara. Semoga kita bisa masuk ke babak final dan bisa jadi juara dah itu saja," ucap dia. 

Perolehan poin dalam Grup Y, Rans FC mendapatkan 7 poin, Persis Solo mendapatkan 6 poin, Sriwijaya FC mendapatkan 4 poin dan Persiba Balikpapan mendapatkan 0 poin.

Sudah dipastikan Rans FC dan Persis Solo lolos ke babak selanjutnya untuk bertemu pemenang dari Grup X yang akan digelar esok hari.