Sukses

Ibunda Gubernur NTB Meninggal Dunia

Ibunda Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Hj. Siti Fatimah Ungang Daemas, meninggal dunia.

Liputan6.com, Mataram - Duka menyelimuti warga Nusa Tenggara Barat. Ibunda Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Hj. Siti Fatimah Ungang Daemas, meninggal dunia.

Informasi yang diterima Liputan6.com, Hj. Siti Fatimah meninggal dunia di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir Sumbawa pada Jumat (11/06/2021) sekitar pukul 22.52 Wita. Perempuan kelahiran 31 Desember 1946 ini menderita sakit beberapa minggu terakhir. 

"Jenazah Hj Siti Fatimah Ungang Deamas saat ini masih disemayamkan di Rumah Dinas Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany," kata Agus Mustamin, Kepala Samsat Sumbawa yang sekaligus ipar Gubernur NTB, Jumat (11/06/2021).

Hingga berita ini diturunkan, Gubernur NTB beserta istri serta beberapa kerabat dan para pejabat Sumbawa saat ini sedang memadati rumah dinas Dewi Noviani yang merupakan adik gubernur. Tempat disemayamkan jenazah di Pendopo Wakil Bupati, Jalan dr Wahidin nomor 25 Seketeng, Sumbawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini