Sukses

Kebakaran Ruko di Singkawang, 2 Orang Masih Terjebak Api

Kebakaran melanda tiga ruko di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat terbakar, Senin pagi, (12/4/2021).

Liputan6.com, Pontianak - Kebakaran melanda tiga ruko di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat terbakar, Senin pagi, (12/4/2021). Sejumlah Mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi tersebut. 

Belum diketahui secara pasti dari mana sumber api berasal, namun yang pasti akibat kebakaran tersebut tiga ruko hangus dilalap api.

Humas BPKS Mandiri Kota Singkawang, Jhonni Sun mengatakan, pihaknya mendapat informasi kebakaran sekitar kurang lebih pukul 08.00 WIB.

"Mendapat kabar ada kebakaran, kita bersama petugas Damkar yang lainnya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman," katanya.

Hingga kini pemadaman masih terus berlanjut, bahkan dikabarkan ada dua penghuni masih terjebak di dalam ruko yang terbakar.

"Saat ini anggota BPKS masih mencari keberadaan dua orang tersebut," katanya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, lanjutnya, ruko yang terbakar seluruhnya berada di bagian lantai atas, sehingga kemungkinan besar api berasal dari lantai atas tersebut.

"Kita masih berupaya memadamkan api, mudah-mudahan bisa segera dipadamkan dan tidak ada korban jiwa," tuturnya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.