Sukses

Unggul di Pilkada Bandung, Cawabup Sahrul Gunawan Jatuh Sakit

Liputan6.com, Bandung - Calon Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan tengah sakit ketika di kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020 sedang unggul dalam perolehan suara. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada seluruh warga Kabupaten Bandung, terima kasih atas dukungannya. Saya dan Kang Dadang Supriatna Insya Allah akan membuktikan harapan perubahan yang diinginkan warga Kabupaten Bandung," tutur Sahrul dalam akun @sahrulgunawanofficial beberapa waktu lalu.

Sahrul yang dikenal sebagai pesinetron itu mengaku akan bekerja sebaik mungkin dan mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Bandung semaksimal mungkin.

"Insya Allah kami akan bekerja sebaik mungkin dan semaksimal mungkin sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita kita bersama," tutur Sahrul.

Kemudian, pria 44 tahun itu pun memohon doa kepada masyarakat agar kondisi kesehatannya kembali pulih.

"Mohon doa saat ini saya sedang kurang sehat. Semoga Allah angkat penyakitnya dan kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Terima kasih," ungkapnya.

Terpisah, staf pribadi Sahrul Gunawan, Vian mengatakan kondisi Sahrul kini sudah lebih baik. "Alhamdulillah, sudah baikan. Lagi bedrest aja kecapekan," ujarnya, Senin (14/12/2020).

Menurut Vian, saat ini Sahrul sudah berada di rumah untuk istirahat. Ia menyatakan aktor sinetron tersebut sudah seminggu yang lalu dirawat. "Seminggu yang lalu," kata dia.

Sebelumnya, saat pengumuman hasil hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) di Rumah Bedas yang berada di Baleendah, Dadang bersama tim koalisinya tak didampingi Sahrul yang dikabarkan jatuh sakit.

Adapun berdasarkan Sirekap KPU per Senin (14/12/2020), pasangan Dadang bersama Sahrul unggul 55,0% suara atau 535.632. Sementara pasangan Kurnia-Usman yang mengumpulkan 31,3%, dan di posisi ketiga Yena Iskandar Masoem-Atep yang mendapat 13,7%.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: