Sukses

Dilaporkan Berbuat Cabul di Ruang Kerjanya, Wakapolres Takalar Ditahan Propam Polda Sulsel

Saat itu korban yang memang akrab dengan Wakapolres itu datang hendak membuat SIM C.

Liputan6.com, Jakarta Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sulsel telah menahan Wakil Kepala Polres Takalar, Komisaris Polisi NA sejak Rabu, 7 Oktober 2020 lalu. Kompol NA, sebelumnya dilaporkan ke Propam Polda Sulsel lantaran diduga telah berbuat cabul kepada seorang perempuan berinisal PA. 

"Sejak rabu kemarin yang bersangkutan kita amankan di Propam Polda Sulsel," kata Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Kurniawan, Senin (12/10/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Liputan6.com, Kompol NA dilaporkan telah berbuat cabul kepada prempuan berinisial PA di ruang kerjanya pada Jumat, 2 Oktober 2020 siang. Saat itu, PA datang ke Markas Polres Takalar untuk membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) C. 

PA dan Kompol NA, memang telah saling kenal dan akrab sejak lama. Sehingga ketika ia tiba di Mapolres Takalar ia langsung mengabari Kompol NA. Oleh Kompol NA, PA lalu dajak masuk ke ruangannya. 

Saat PA berada di dalam ruang kerjanya, Wakapolres Takalar itu pun melancarkan aksinya. Ia mematikan lampu dan memaksa PA untuk menuruti permintaan cabulnya.

Dari rekaman CCTV, PA tiba di lorong gedung utama Polres Takalar pukul 13:40:01 Wita. Ia lalu masuk ke ruangan Wakapolres Takalar pada pukul 13:41:15 Wita dan keluar dari ruangan itu pukul 14:12:04 Wita.

Terpisah, Kapolres Takalar, AKBP Benny Murjayanto membenarkan ihwal ulah cabul wakilnya itu. Benny menyebutkan bahwa kasus itu kini ditangani sepenuhnya oleh Polda Sulsel. 

"Memang benar, Korbannya berinisial PA. Polda yang tangani," terangnya.

 

 

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.