Sukses

Cara PEDRO Rayakan HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19

Brand fashion PEDRO meluncurkan beragam produk bernuansa merah putih, untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Palembang - Momen Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, sering dirayakan dengan berbagai kegiatan di belahan nusantara Indonesia. Namun dalam kondisi pandemi Corona Covid-19 ini, kemungkinan beragam kegiatan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Indonesia tidak akan seramai biasanya.

Seperti halnya di Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel). Biasanya di Kota Palembang, perayaan HUT Indonesia digelar dengan keramaian dan beragam aksesoris khas merah putih, makanan spesial HUT RI dan lainnya.

Kendati demikian, perayaan Kemerdekaan Indonesia bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya menggunakan pakaian modis bernuansa merah putih.

Brand fashion PEDRO pun melirik momen bersejarah ini, dengan meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu Independently Stylish.

Brand Representative PEDRO Sarah Angela mengatakan, PEDRO memiliki produk yang berciri khas tersendiri dalam setiap momen, seperti Idul Fitri yang identik dengan ketupat sampai nastar, atau Hari Kartini yang identik dengan kebaya.

Begitu juga dengan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia. PEDRO memanfaatkan momen ini, untuk dapat terhubung dengan masyarakat, melalui koleksi terbarunya Independently Stylish.

“Koleksi yang tercipta dari semangat perjuangan dan kebebasan ini, merupakan interpretasi atas fashion. Yamg merupakan pernyataan atas apa yang diyakini dan dipercayai dan ekspresi diri yang sejati, melalui tampilan penuh gaya,” ucapnya, Rabu (29/7/2020).

Koleksi Independently Stylish ala PEDRO, menampilkan sepasang sepatu dan tas yang didedikasikan untuk pria dan wanita modern, khusus untuk pasar Indonesia.

Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan, cerminan dari merek mode internasional.

Mengedepankan prinsip aktualisasi diri khas nuansa Kemerdekaan Indonesia, yang mana keluar dari dogma fashion serta menciptakan paradigma baru, bahwa sneakers hanya digunakan untuk acara kasual, saat ini sneakers pun dapat dipadupadankan dengan busana.

“Ini yang dikenal hanya digunakan dalam kesempatan formal, misalnya batik. Sehingga para pemakainya tetap bisa mengekspresikan kebanggaannya terhadap Indonesia melalui penampilan yang modern. Kini saatnya tiap individu merdeka merayakan jati dirinya melalui pernyataan berbusana,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Independently Stylish

Menurutnya, koleksi PEDRO tersebut disajikan dengan bahan yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih. Kualitas produk PEDRO ini juga, menjadi gambaran bagi warga Indonesia yang terus bersama-sama berjuang kuat menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

Koleksi ini tersedia di gerai PEDRO di Indonesia dan secara online melalui PTKCG.CO.ID/PEDRO mulai tanggal 17 Juli 2020.

“PEDRO akan memberikan sebuah hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish, yaitu berupa carrier bag eksklusif yang hanya tersedia dalam kuantiti yang sangat terbatas,” katanya.

Carrier bag berbahan kanvas berkualitas tinggi tersebut, juga merupakan komitmen PEDRO untuk menjaga lingkungan dan keberlanjutan, karena dapat digunakan lagi untuk keperluan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.