Sukses

Tetap Fashionable di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Liputan6.com, Yogyakarta Fashion sudah menjadi gaya hidup, namun tak jarang orang mulai ragu menambah koleksi pakaiannya di tengah pandemi Corona COVID-19. Marketplace memang menyediakan beragam produk fashion, tetapi tak sedikit orang yang tidak puas dengan belanja fashion secara online.

Masyarakat Yogyakarta beruntung, mereka bisa memilih untuk berbelanja online maupun offline di sebuah gerai fashion yang baru saja dibuka pada pekan lalu.

“3Second dengan konsep baru ini pertama hadir di Yogyakarta, kami menyebutnya 3second New Concept Store,” ujar Agustina Purwaning Utami, supervisor 3Second area Yogyakarta, Sabtu (21/3/2020).

Konsep ini memiliki segmentasi segala usia sehingga cocok menjadi one stop shopping bagi keluarga. Produk fashion yang ditawarkan, meliputi, kaos, kemeja, jaket, sweater, celana panjang, celana pendek, jeans, tas, dompet, hijab, helm, dan baju anak dengan harga mulai Rp 79.000 sampai Rp 500.000.

Gerai baru yang dibuka di Jalan Cendrawasih Yogyakarta ini menjadi toko pertama dengan jenis produk dan merek 3Second terlengkap. Sebelumnya, produk fashion ini sudah dipasarkan di sejumlah mal di Yogyakarta, namun hanya merek tertentu saja.

Ada 11 merek yang dikeluarkan 3Second New Concept Store juga bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan dan kesukaan konsumen, antara lain, 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC, Hanna Hijab, dan Circle.

Agis tidak menampik pandemi Corona COVID-19 juga mengurangi minat orang untuk berbelanja di offline store. Oleh karena itu, 3Second New Concept Store juga menyediakan fasilitas berbelanja secara online bagi masyarakat Yogyakarta melalui Instagram 3Second_Cendrawasih.

“Untuk memeriahkan pembukaan 3Second New Concept Store di Yogyakarta terdapat program discount up to 50 persen selected item selama masa grand opening,” ucap Agis.

Sementara, konsumen produk ini di kota lain bisa mengakses laman 3second.co.id. Bisnis fashion asal Bandung yang berdiri sejak 1996 ini juga bisa ditemukan di Salatiga, Bandung, Surabaya, Jakarta, Palu, dan Kendari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Janji Wakil Wali Kota Samarinda Bagi-Bagi Makanan Resepsi untuk Santri dan Panti
Artikel Selanjutnya
2 PDP Corona Covid-19 di Palembang Meninggal, Salah Satunya Tenaga Medis