Sukses

Kuasa Hukum Pastikan Rizky Febian Saksikan Proses Visum Mendiang Ibunda

Polisi membongkar makam Lina Zubaedah mantan istri komedian Sule pagi ini, Kamis (9/1/2020).

Liputan6.com, Bandung - Polisi membongkar makam Lina Zubaedah mantan istri komedian Sule pagi ini, Kamis (9/1/2020). Hal itu dilakukan sebagai kelanjutan dari proses penyelidikan pihak kepolisian.

Sejak pagi, puluhan anggota polisian telah berjaga di makam Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung.

Hal itu pun mengundang warga untuk menonton proses pembongkaran makam Lina. Pembongkaran makam tersebut, oleh pihak kepolisian dilakukan untuk visum terhadap jasad Lina.

Pantauan di lokasi pemakaman, sanak keluarga dari almarhumah Lina Zubaedah sudah berada di lokasi pemakaman. Beberapa polisi terlihat terjaga di pintu masuk makam.

Makam Lina sendiri, sudah dipasangi tenda dengan dibalut kain merah setiap sisinya. 

Tim kuasa hukum Rizky Febian yang sudah berada di lokasi, memastikan Rizky datang untuk menyaksikan proses visum tersebut.

"Iki (Rizky Febian) insya Allah datang," kata salah seorang tim Kuasa Hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili, saat ditemui di lokasi pemakaman.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.