Sukses

Seru, Polisi Tangkap Polisi di Jeneponto

Liputan6.com, Jeneponto - Seorang polisi berinisial AK diamankan oleh Satres Narkoba Polres Jeneponto disebuah hotel di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, 9 November 2019. Polisi berpangkat Aipda itu diamankan saat sedang asyik mengonsumsi sabu bersama seorang gadis cantik.

"Iya betul Satuan Reserse Narkoba mengamankam oknum polisi bernama Aipda AK disebuah kamar hotel. Dia diamankan bersama seorang gadis berinisial AS saat asyik pesta sabu," kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Sabtu, 9 November 2019 malam.

Keduanya pun langsung digelandang ke Mapolres Jeneponto untuk diperiksa secara intensif. Syahrul menyebutkan bahwa pemeriksaan itu bertujuan untuk mengetahui dari mana oknum polisi tersebut memperoleh narkoba tersebut.

"Saat ini mereka sedang diamankan di Mapolres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," ucapnya.

Syahrul menyebutkan penangkap Aipda AK merupakan bentuk komitmen Polri, khususnya Polres Jeneponto untuk memberantas narkoba. Syahrul pun memastikan bawha Aipda AK diberikan sanksi seberat-beratnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Jeneponto untuk bersih-bersih dan menertibkan personel yang terlibat kasus tindak pidana. Dan saya sampaikan juga bahwa oknum ini akan di proses sesuai aturan hukum yang berlaku, baik pidana, disiplin maupun kode etiknya," Syahrul menegaskan.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Waspada, Kapsul Obat Isi Ekstasi di Pekanbaru
Artikel Selanjutnya
Jalani Sidang Narkoba, Eks Kapolsek Kebayoran Baru Bungkam