Sukses

Pernah Nyaris Dibegal, Mimi Peri Beli Mobil Untuk Ibunya

Liputan6.com, Kendari - Ahmad Jaelani (30) atau yang dikenal dengan Mimi Peri mulai menikmati kerja kerasnya sebagai selebgram. Baru-baru ini, Mimi Peri baru saja membeli satu unit mobil Honda Brio.

Mobil baru ini dibeli Mimi Peri setelah dipanggil terlibat dalam acara sinetron stasiun televisi swasta, Juni hingga Juli 2019. Pria kelahiran 13 Juni 1988 itu, bermain sebanyak 50 episode.

Mobil yang dibeli dari hasil bermain sinetron, kini disimpan di kampung halamannya di Kabupaten Konawe. Mimi Peri berujar, mobil dia hadiahkan khusus untuk ibunya.

Ibunya yang dia sebut Emak Ratu Clarion sangat senang menerima mobil pemberiannya. Meskipun, wanita yang bernama asli Siti Purwanti Muslimah itu belum bisa menyetir.

"Tapi karena ibu saya tak bisa bawa mobil, maka saya yang jadi sopir," ujar Mimi Peri, Senin (26/8/2019).

Dia mengungkapkan, honor hasil syuting sinetron sebanding dengan usahanya. Dengan senang dia bercerita, kerap beradu akting dengan Nikita Mirzani selama syuting.

"Mobilnya murah, tapi Alhamdulillah saya beli cash," ujar Mimi Peri.

Sedikit bercerita, dia mengaku senang bisa mengenal banyak orang dari kalangan artis. Meskipun, menjadi artis ternyata tak semudah yang dia pikirkan.

"Harus profesional, harus disiplin. Berangkat jam 10 pagi, pulang jam 11 malam, capek sedikit tapi enaknya banyak," ujar Mimi Peri.

2 dari 2 halaman

Pernah Nyaris Dibegal

Salah satu alasan kuat Mimi Peri membeli mobil untuk ibunya, karena pernah nyaris jadi korban begal di Kendari. Dia bercerita, kejadiannya sekitar Juni 2019.

Saat itu, aksi begal marak di Kota Kendari. Pria yang sering berkendara dengan sepeda motor ini nyaris dihadang 2 orang remaja yang diduga begal.

"Itu malam sekitar jam 11, saya lewat di Bypass pakai motor sendiri dari rumah keluarga. Ditengah jalan saya merasa diikuti," ujarnya.

Benar saja, saat melirik di kaca spion, Mimi Peri melihat 2 orang remaja berboncengan dan memepet kearah motornya. Tak mau ambil resiko,Mimi Peri langsung tancap gas dan menggeber motornya.

"Untung saya cepat dapat tempat yang terang cahaya lampu jalannya, mereka menyerah dan takmengejar lagi," ungkapnya.

Selain begal, Mimi Peri yang kerap tampil dengan karakter banci itu, pernah berurusan dengan preman. Diberitakan sebelumnya, pria yang sempat membuka usaha warung makan di Kota Kendari, sempat beberapa kali dipalak preman.

"Saya sempat jualan nasi goreng, ayam goreng. Tapi tutup dulu, karena preman sering palak dan minta jatah," pungkasnya.

 

Loading