Sukses

Penumpang Kereta Api Meninggal dalam Perjalanan Menuju Merak

Liputan6.com, Cilegon - Penumpang kereta api (KA) 470 jurusan Rangkasbitung-Merak, Tuti Nurdaningsih, meninggal dunia dalam perjalanan menuju Merak.

Warga Kampung Cisalam, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, kelahiran 1962 ini diketahui meninggal sekitar pukul 16.30 WIB.

"Sudah diturunkan di Stasiun Cilegon, meninggal di kereta. Sudah dibawa keluarga ke rumah almarhumah," kata Junaidi, Kepala Stasiun Merak, Selasa, 11 Juni 2019.

Petugas keamanan kereta api mendapatkan laporan dari keluarga yang ikut menemani korban, kalau Tuti tak sadarkan diri. Petugas tersebut segera meneruskan laporan itu ke Stasiun Cilegon. Kemudian sekuriti stasiun melaporkan ke pihak kepolisian untuk segera ditangani.

"Terima informasi dari suami korban, kalau korban memiliki riwayat penyakit serangan jantung," kata Bripka Munif, Bhabinkamtibmas Kelurahaan Jombang Wetan, Kota Cilegon, Banten yang ikut mengevakuasi korban.

Korban yang diturunkan dari kereta api dalam kondisi tak bernyawa, kemudian dibawa ke RSUD Cilegon untuk proses autopsi. "Korban langsung dilarikan ke ke RSUD Panggung Rawi untuk di visum oleh tim medis," jelasnya.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading