Sukses

Aksi Serentak Berbagi di 11 Kota

Seiring aksi serentak berbagi, secara serentak dilakukan pembelian paket sembako.

Liputan6.com, Jakarta - Alfatrex, anak perusahaan Alfamart Group, menggelar kegiatan 'Serentak Berbagi' serentak di 11 cabang mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, hingga Kota Medan. Aksi sosial berbagi paket sembako untuk panti asuhan ini untuk memperingati bulan suci Ramadhan 1440 H yang juga bertepatan dengan hari jadi Alfatrex yang pertama.

“Hidup adalah bukan dari yang kita dapatkan tapi dari apa yang diberikan. Inilah alasan kami menggelar kegiatan CSR Alfatrex serentak berbagi. Ini sebagai rasa syukur kami serta semangat berbagi kepada sesama di bulan Ramadan,” kata Marketing Manager Alfatrex, Ferdian Hadi Putra, ketika memberikan keterangan pers di Alfa Tower Alam Sutera, Jumat (24/5/2019).

Untuk mensimulasikan berbagi paket sembako bagi panti asuhan yang digagas Alfatrex ini, pada 24 Mei 2019, secara serentak dilakukan pembelian paket sembako di toko Alfamart oleh manajemen Alfatrex dan para jurnalis. Setelah itu, paket sembako yang dipilih saat itu juga langsung didistribusikan ke panti asuhan yang menjadi tujuan program. Penyaluran paket sembako langsung dilakukan oleh tim Alfatrex yang memang bergerak di jasa ekspedisi.

“Kita ingin memperlihatkan kemudahaan pengiriman barang yang digagas Alfatrex. Harapannya, tentu saja, dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan juga mendapatkan keberkahan bagi perusahaan yang baru setahun berdiri,” kata Ferdian.

Alfatrex merupakan layanan pengiriman paket melalui toko Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan. Aksi kirim ambil paket bisa melalui 13 ribu dropstore yang tersebar di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini