Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Misteri Jenazah Wanita Berkulit Bening dalam Kamar Hotel di Makassar

Liputan6.com, Makassar Seorang wanita berkulit bening ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kamar hotel di Jalan Toddopuli, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Kamis (11/4/2019), sekitar pukul 15.45 Wita.

Irfan (21), seorang karyawan hotel itu di Jalan Toddopuli Makassar, mengaku awalnya ia naik ke lantai 2, tepatnya kamar 209, untuk membersihkannya. Namun, ia kaget saat membuka pintu kamar tersebut.

"Saya lihat korban tak bernyawa dan tubuhnya tertutup kain seprai serta berlumuran darah," kata Irfan.

Ia lalu turun ke bawah dan melaporkan kejadian itu ke resepsionis. Lalu dia menghubungi pihak Polsek Panakukang Makassar.

"Saat masuk ke hotel, korban hanya isi buku tamu memakai nama Dita," kata Irfan.

Irfan mengaku naik ke lantai 2, tepatnya ke kamar 209 itu, karena hendak membersihkan setelah penghuninya keluar dan menyetorkan kunci kamar ke resepsionis.

"Tamunya sudah chek out karena waktu sewa kamar sudah habis. Saya lalu disuruh membersihkan kamar tersebut. Tapi kaget saat buka kamar. Ternyata ada jenazah wanita," kata Irfan.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim gabungan dari Biddokkes Polda Sulsel dan Polsek Panakukang Makassar juga turun langsung untuk mencari tahu penyebab kematian wanita yang belum diketahui identitas jelasnya tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kejagung Tangkap Buronan Korupsi Lahan Negara Asal Makassar
Artikel Selanjutnya
PMI Makassar Sebut Banyak Darah Pendonor yang Terinfeksi HIV AIDS