Sukses

Intip 5 Rahasia Kulit Bening Wanita Korea

Berikut 5 rahasia kulit bening ala wanita Korea yang melakukan perawatan rutin setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan korea kini digemari karena melihat beningnya kulit mereka. Perawatan rutin dengan rangkaian yang lengkap menjadi kelebihan dan kunci kulit indahnya. Selain karena pengaruh gen, wanita Korea memiliki kulit bening didukung oleh gaya hidup dan skincare yang mereka gunakan.

Mulai dari pembersihan, toner, moisturizer, skincare mingguan dan sederet perawatan rutin lainnya sehingga hasilnya bisa dilihat secara langsung. Kulit cerah natural ala Korea ini menjadi impian hampir semua wanita di Asia saat ini.

Bagi Anda yang juga ingin memiliki kulit bening ala wanita Korea bisa mengikuti rahasia cantik mereka saat merawat kulit, seperti dilansir dari situs Boldsky.

1. Gunakan pembersih yang mengandung minyak

Wanita korea memilih pembersih wajah yang mengandung minyak. Mereka percaya wajah yang lembab dan berminyak dapat mengangkat kotoran sehingga kulit wajah terlihat segar, cerah, dan terbebas dari iritasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eksfoliasi dan masker rutin

2. Eksfoliasi kulit dengan rutin

Wanita korea rutin mengangkat sek kulit mati dengan dengan melakukan eksfoliasi berkala satu sampai dua minggu sekali. Sehingga kulitnya terlihat lebih bersih dan glowing.

3. Sheet mask hampir setiap hari

Sheet mask dari Korea saat ini mulai diminati karena khasiatnya yang membuat kulit lembap dan kenyal. Wanita Korea bahkan menggunakan sheet mask hampir setiap hari untuk menutrisi kulit dengan sempurna.

 

3 dari 3 halaman

Wajib gunakan eye cream dan sunscreen

4. Wajib gunakan eye cream

Eye cream tidak lagi menjadi sebuah pilihan dalam perawatan kecantikan, melainkan kewajiban. Kulit area mata yang sehat akan membuat sorot mata ceria dan mempengaruhi penampilan wajah secara keseluruhan.

5. Sunscreen untuk melindungi kulit

Rangkaian perawatan wajah rutin akan sia-sia jika tidak dilindungi dengan baik. Wanita korea tidak pernah melewatkan sunscreen ketika akan keluar rumah, agar kulitnya terlindung dari bahaya paparan sinar matahari. Tidak heran mereka memiliki kulit bening dan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.