Sukses

Terkuak Motif Pembunuhan Calon Pendeta di Sumsel

Motif pemerkosaan disertai pembunuhan calon pendeta, Melindawati Zidemi (24), di Sumsel terungkap setelah Polda Sumsel bersama Polres OKI menangkap pelaku.

Sumsel - Motif pemerkosaan disertai pembunuhan calon pendeta, Melindawati Zidemi (24), di Sumsel terungkap setelah Polda Sumsel bersama Polres OKI menangkap pelaku. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, mengatakan kedua pelaku yang berhasil ditangkap berinisial H dan N. Keduanya merupakan buruh perkebunan sawit.

"Ya benar, keduanya berhasil ditangkap berkat tim di lapangan dan keterangan dari masyarakat," katanya, dilansir Jawapos.

Ia mengaku berdasarkan pemeriksaan sementara motif pembunuhan karena pelaku menyimpan dendam pribadi terhadap korban. Meskipun begitu, polisi masih akan mendalami lagi dengan memeriksa kedua pelaku.

"Untuk motif sementara itu dendam. Tapi, nanti akan disampaikan lebih jelas," singkatnya.

Seperti diketahui, Polda Sumsel dan Polres OKI akhirnya berhasil menangkap pelaku pemerkosaan dan pembunuhan vikaris atau calon pendeta bernama Melindawati Zidemi (24).

Keduanya pelaku ini ditangkap di kawasan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Baca juga berita Jawapos.com lainnya di sini.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.