Sukses

Viral Video Wanita Makan Sabun di Probolinggo

Liputan6.com, Probolinggo - Seorang ibu muda di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, viral. Mubarokatul Khosyi’ah, warga Dusun Sumberan, Desa Dungun, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo itu viral lantaran makan sabun mandi.

Kebiasaan nyeleneh itu dilakukan sejak hamil anak pertama. Lalu berlanjut hingga saat ini atau dua tahun lamanya. Kebiasaan itu dilakukan kala Khosyi’ah mandi. Sehingga suami maupun tetangganya tidak ada yang tahu.

"Kalau rasanya ya tetap pahit, tapi saya suka aromanya, wanginya, semuanya saya suka," ujar Khosyi’ah, ditemui di kediamannya, Minggu (17/2/2019).

Aksi kontroversi itu mendadak mencuat ke publik, setelah Khosyi’ah mengunggah videonya ketika menikmati sabun. Unggahan itu kemudian diviralkan oleh rekan-rekan medsosnya.

Suami Khosyi’ah, Khoirul Anwar mengatakan, pernah sekali memergoki istrinya menjilati sabun ketika di kamar mandi beberapa waktu yang lalu.

Namun Anwar tidak menaruh curiga, jika kebiasaan tersebut terus berlangsung sampai saat ini. "Saya juga tahu dari tetangga baru baru ini," ujar Anwar.

Namun Khosyi’ah tidak pernah mengeluh sakit perut atau gangguan kesehatan lainnya. Begitu pula anak pertamanya, yang kini berusia satu tahun. Mengingat kebiasaan aneh itu muncul saat dirinya ngidam ketika mengandung.

Kini kediaman Khosyi’ah ramai didatangi tetangga. Banyak yang penasaran meski yang hadir tidak memintanya untuk mempraktekkan aksi memakan sabun mandi yang viral itu. "Kebanyakan tetangga ngeri," ucap Anwar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pagi Merekah di Candi Merah
Artikel Selanjutnya
Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Probolinggo