Sukses

Kapolresta Denpasar Tinjau Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

Liputan6.com, Denpasar - Sesuai dengan Commander Wish Kapolda Bali pada Point 7 yaitu mencari bibit bibit putra putri terbaik Bali sebagai kader penerus dan pemimpin Polri, Polresta Denpasar menggelar Pembinaan dan Pelatihan dari Bagian Sumber Daya kepada para calon anggota Polri baik yang Akpol dan Brigadir Polri.

Pembinaan digelar di kolam Renang Tirta Bayu Dalung sejak pukul 09.30 WIB. Para peserta Calon anggota Polri baik Taruna Akpol dan Brigadir Polri yang mengikuti pelatihan dan pembinaan merupakan putra putri terbaik yang berdomisili di Denpasar.

"Kegiatan pembinaan dan pelatihan ini untuk membentuk Sumber Daya manusia Polri yang unggul dan berkualitas," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan didampingi Kabag Sumda Polresta Denpasar Kompol Krisna Dewi saat memantau langsung kegiatan tersebut, Sabtu (12/1/2019).

Pada kesempatan ini dilakukan pelatihan untuk ujian renang yang merupakan kelanjutan dari Tes Kesamaptaan yaitu diujikan adalah renang sepanjang 25 meter dengan menggunakan gaya bebas.

Lebih lanjut Kapolresta meminta kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan pembinaan dan pelatihan dengan serius dan bersungguh-sungguh agar sukses selama peserta mengikuti ujian masuk anggota Polri nanti.

"Pelatihan dan pembinaan calon anggota Polri ini kami laksanakan sebagai upaya mencari bibit terbaik sebagai penerus pimpinan Polri di masa depan," tegas Ruddi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

GYMNASIUM KHUSUS UNTUK REPTIL, PERTAMA DI DUNIA

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Keren, Denpasar Masuk Daftar 10 Kota Tersehat di Dunia
Artikel Selanjutnya
Gunung Agung Erupsi, Aktivitas Wisata Bali dan Lombok Masih Aman