Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Beli Narkoba, Pemuda Jual Teman Wanita ke Pria Hidung Belang

Top 3 berita hari ini, tak hanya itu, korban juga kerap dipaksa memenuhi nafsu bejat pelaku. Jika menolak, korban dicekik dan dianiaya.

Makassar - Top 3 berita hari ini, demi memenuhi kebutuhan narkobanya, pemuda asal Makassar menjual teman wanitanya ke pria hidung belang.

Tak hanya itu, korban juga kerap dipaksa memenuhi nafsu bejat pelaku. Jika menolak, korban dicekik dan dianiaya. 

Perbuatan bejat pelaku berakhir setelah tim khusus Polda Sulsel mendapatkan informasi keberadaan pelaku bersama korbannya di sebuah kamar kosan

Kabar lainnya dari bencana tanah bergerak di Bandung Barat. Berdiri di atas tebing yang sudah diubah menjadi petak-petak kecil persawahan, membuat rumah berdinding kayu milik warga kerap bergeser hingga menyebabkan pondasi dan dinding retak-retak. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Pemuda Makassar Jual Teman Wanitanya Demi Narkoba

Tim Khusus Polda Sulsel berhasil menangkap pemuda bejat yang tega menyekap dan menjual tubuh korbannya demi sebuah narkoba jenis sabu-sabu (Liputan6.com/ Eka Hakim)

Nasrianto Siadi (26) warga Jalan Pelita Raya Lorong 2 Makassar tega menjual tubuh rekan wanitanya, NT (26) warga Jalan Daeng Tata, Makassar ke beberapa pria hidung belang hanya untuk memenuhi kebutuhan narkobanya.

Tak hanya itu, korban juga kerap dipaksa memenuhi nafsu bejat pelaku dengan beragam ancaman ketika korban menolaknya. Di antaranya mencekik dan menganiaya korban jika menolak ajakannya untuk bersetubuh.

"Pelaku bahkan menjual tubuh korban ke rekan-rekan prianya dan hasilnya digunakan beli narkoba jenis sabu-sabu," ungkap Artenius.

Selengkapnya...

2. Kisah Pilu Penghuni Rumah yang Kerap Bergeser Saat Hujan

Rumah geser

Dinding dan tiang penyangga teras retak-retak. Itu hanya sebagian risiko yang harus dihadapi warga Kampung Cihantap. Dari dulu dan kini kian parah.

Karena itulah, tinggi tembok beberapa rumah di Cihantap hanya separo. Sisanya rangka dan dinding kayu. Cihantap adalah satu kepingan dari Desa Puncaksari, daerah jaringan perbukitan Gunung Halu dan jaringan Sungai Waduk Saguling. Tiga jam berkendara dari Kota Bandung.

Sejak 31 Oktober lalu, pergerakan tanah semakin mengkhawatirkan. Lantai tiba-tiba saja terasa ambles mendadak.

Selengkapnya...

3. Ratusan Tukang Becak di Palembang Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’aruf

Dukungan terhadap Jokowi-Ma'aruf Amin disampaikan oleh ratusan tukang becak dan pedagang asongan di Palembang (Dok. Humas Rekan Jokowi / Nefri Inge)

Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Sabtu (24/11/2018), disambut dengan dukungan dari berbagai kalangan.

Calon Presiden (Capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini mendapat dukungan dari ratusan tukang becak dan pedagang asongan di Palembag.

Para tukang becak dan pedagang asongan melihat jiwa kepemimpinan Jokowi cukup berhasil. Hal ini yang belum terlihat dari pasangan calon (paslon) nomor urut dua yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.