Sukses

Nasib Remaja SMP Nekat Selfie Berlatar Kereta Pengangkut BBM

Remaja SMP itu sempat diteriaki temannya saat nekat ber-selfie dengan latar kereta pengangkut BBM yang hendak lewat.

Liputan6.com, Mojokerto - Seorang remaja kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Mojokerto Jawa Timur, nyaris tewas usai tersambar kereta pengangkut bahan bakar minyak (BBM) milik PT Pertamina. Kecelakaan itu dialaminya saat hendak berfoto selfie di samping rel kereta api, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari.

Korban yang diketahui bernama Reza (14) asal Dusun Pandisari, Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto tersebut mengalami luka parah di bagian kepala.

"Tadi sempat nangis kesakitan," kata Muhammad Bagus Irfandi, teman korban kepada Liputan6.com, Rabu petang, 9 Agustus 2017.

Bagus menceritakan, awalnya korban datang ke lokasi kejadian untuk melakukan Cash On Delivery (COD) sebuah onderdil motor dengan dirinya. Namun, saat melihat akan ada kereta yang melintas dari arah barat sekitar pukul 17.30 WIB, Reza berpamitan untuk berswafoto dengan latar kereta tersebut.

Nahas, jarak Reza dengan rel terlalu dekat sehingga ia terserempet dan terpental sekitar tiga meter. "Sudah saya teriaki, tapi enggak dengar," ucap Bagus.

Kepolisian Resort Mojokerto Kota langsung datang ke lokasi. Korban selfie itu masih sempat menjerit kesakitan saat dievakuasi oleh tim relawan menuju RS Gatoel Mojokerto.

"Kondisi korban masih dalam perawatan. Keluarga korban juga sudah kami hubungi," ujar Kanit Laka Polresta Mojokerto, Ipda Karen.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.