Sukses

Keasyikan Selfie, Wanita Ini Hancurkan Patung Seharga Rp 2 Miliar

Seorang wanita di Amerika Serikat menyebabkan kerusakan senilai Rp 2 miliar, setelah tak sengaja menjatuhkan benda koleksi museum.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita telah menyebabkan kerusakan senilai USD 200 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar, setelah tak sengaja menjatuhkan benda koleksi museum di sebuah pameran yang digelar di Los Angeles, California. Peristiwa ini terjadi dan terekam kamera CCTV dan viral di media masa.

Seperti yang diberitakan situs Independent, Senin (7/8/2017), dalam video berdurasi 35 detik tersebut terlihat wanita sial itu kehilangan keseimbangan saat mencoba untuk mengambil gambar di depan deretan patung yang dipajang.

Sialnya lagi, stan patung yang jatuh menimpa patung yang lain sehingga menimbulkan efek domino. Kejadian tak sengaja ini membuat sang wanita terkejut dan berusaha mencoba untuk mengambil kembali patung-patung yang dijatuhkannya.

Pihak museum mengklaim, dari peristiwa tersebut setidaknya ada tiga karya seni patung yang rusak permanen dengan total kerugian mencapai USD 200 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.