Sukses

WN Australia dan Inggris Terduga Pembunuh Polisi Kuta Bali

Polisi meralat salah satu terduga pembunuh polisi Kuta Bali adalah David Taylor, bukan Thomas Schon.

Liputan6.com, Denpasar - Sara Connor (45), WN Australia, dan David Taylor, WN Inggris, kini menjadi buruan Kepolisian Bali. Keduanya diduga terlibat kasus pembunuhan anggota Polsek Kuta, Aipda Wayan Sudarsa, yang tewas pada saat HUT RI lalu.

Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi Purnomo, menuturkan ruang gerak dua terduga pembunuh polisi di Kuta itu dipersempit dengan memperketat keamanan di semua pintu ke luar Bali.

"Apa yang ditemukan terakhir di TKP dan home stay kedua terduga tersangka itu A1. Kita sudah antisipasi larinya diduga tersangka. Kita sudah memperketat pintu keluar Bali seperti Gilimanuk," kata Hadi di Mapolda Bali, Jumat (19/8/2016).

Hadi juga mengungkapkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Imigrasi. Menurut informasi, mereka diketahui belum ke luar Bali.

"Jadi Sara ini masih berada di Bali, David Taylor juga masih berada di Bali. Saya ralat terduga tersangka bukan Thomas Schon, tapi David Taylor. Kemarin, ada sedikit perbedaan nama oleh anggota saya," tutur dia.

Dalam kasus pembunuhan polisi di Kuta, ucap Hadi, sudah delapan saksi diperiksa. "Di antaranya S profesi sebagai security, IW sebagai karyawan swasta, SY sebagai tukang ojek, HH sebagai sekuriti, Z swasta/terapis, RZ wiraswasta, SR wiraswasta, PN swasta yang di home stay," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.