Sukses

Polisi Tewas Mencurigakan di Kuta Bali

Saksi sempat melihat tubuh anggota Polsek Kuta yang tewas itu diduduki perempuan bule.

Liputan6.com, Kuta - ‎Duka menyelimuti Kepolisian Sektor Kuta. Anggota mereka, I Wayan Sudarsa, ditemukan tak bernyawa di Pantai Kuta Bali.

Pada tubuh pria berpangkat aipda itu ditemukan sejumlah luka-luka. Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo mengaku saat tewas, korban tengah berdinas.

Hadi mengaku sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Sementara, pembunuh anggota polsek itu masih diburu.

"Kita berduka atas peristiwa ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Kami masih menyelidiki peristiwa ini," kata Hadi, Rabu, 17 Agustus 2016.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 03.30 Wita. Saat itu, pria kelahiran 1963 itu dilihat oleh saksi bernama ‎Suryana tengah diduduki oleh perempuan bule. Saat itu, Suryana bersama rekannya tengah bertugas jaga di sebuah hotel di pinggir Pantai Kuta.

Saat saksi mencari ke arah suara, korban tengah diduduki oleh seorang perempuan bule. Suryana juga melihat seseorang tengah berbaring di samping korban. Saat itu, korban terus berteriak. Lantaran menduga tengah bercanda, Suryana berlalu meninggalkan mereka.

Tak lama berselang, Suryana dan rekannya melihat lima orang perempuan berlalu pergi dari pantai meninggalkan lokasi yang tadi dilihatnya. Dari lokasi tewasnya anggota polisi ditemukan sebuah tas hitam perempuan tak jauh dari lokasi.

Pada kepala dan dahi korban terdapat bekas luka. Polisi juga menemukan pecahan botol bir di dekat korban. Diduga korban dihantam dengan botol bir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.