Sukses

Polisi Hilang Setelah Pamit Mandi di Pantai Kuta

Sejak menitipkan sepeda motor, personel Polres Badung itu tak tampak hingga malam hari.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang personel Polres Badung bernama I Made Susila menghilang di Pantai Kuta. Sebelumnya, ia menitipkan sepeda motor kepada petugas pantai dan berpamitan untuk mandi pada kemarin malam.

Kapolsek Kuta Komisaris I Wayan Semara membenarkan hilangnya polisi berpangkat brigadir itu.

"Saya terima laporan tadi malam pukul 19.00 Wita bahwa ada seorang anggota polisi hilang di Pantai Kuta," ucap Semara kepada Liputan6.com, Sabtu (30/1/2016).

Sejak menitipkan sepeda motor, Susila tak tampak hingga malam hari. "Saat ini kita belum mengetahui di mana keberadaan anggota tersebut. Apa dia hilang atau pulang ke rumahnya," sambung Semara.

Sementara itu, Kepala Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Badung, I Ketut Ipel mengaku pihaknya sudah mencari anggota Polres Badung tersebut di sepanjang Pantai Kuta. Tapi, ia belum dapat memastikan tentang polisi itu apakah sedang jalan-jalan atau hilang terseret ombak.

Ipel menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Badung dan Polres Denpasar untuk mengetahui identitas dan kepastian anggota kepolisian tersebut apakah hilang atau terseret ombak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini