Sukses

Mufidah Kalla dan Istri Kapolri Sambangi Makassar

Suasana penyambutan Mufidah Kalla dan istri Kapolri, Tejaningsih, berlangsung aman dan terkendali.

Liputan6.com, Makassar - Pendidikan anak usia dini atau PAUD tidak lepas dari peran vital seorang ibu. Kegiatan peningkatan kualitas PAUD di Balai Latihan Masyarakat (BLM) Makassar Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, dihadiri langsung dua sosok ibu petinggi negeri.

Keduanya adalah Mufidah Kalla yang tak lain istri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Tejaningsih Haiti atau istri dari Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (11/11/2015), suasana penyambutan Mufidah Kalla dan Tejaningsih berlangsung aman dan terkendali. Hanya saja, warga Kota Daeng sempat dikagetkan bertebarannya aparat TNI dan Polri di ruas jalan protokol seperti Jalan Nusantara, Ahmad Yani, Haji Bau dan AP Pettarani di Hotel Clarion, tempat menginapnya rombongan istri Wapres JK dan istri Kapolri.

Kasub Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni mengatakan, protap pengamanan untuk rombongan istri Wapres dan Kapolri melibatkan juga unsur TNI.

"Sekitar pukul 14.50 Wita, tiba di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Maros Ibu Hajah Mufidah Jusuf Kalla bersama Ibu Kapolri Tejaningsih Badrodin Haiti beserta 44 rombongan dengan menggunakan pesawat kepresidenan," jelas Kompol Andi Husnaeni saat dihubungi Liputan6.com, Rabu ini.

Sebelumnyaa rombongan diterima langsung Ayunsri SYL, isteri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Lanud Sultan Hasanuddin menuju kediaman di Jalan Haji Bau menggunakan kendaraan khusus dengan nomor polisi RI 4. (Ans/Hmb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini