Sukses

Richa Novisha Sudah Siapkan Baju Lebaran Meski Baru Masuk Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru memasuki bulan Ramadan, Richa Novisha sudah memikirkan busana apa yang akan dikenakan bersama suami juga dan anak-anaknya disaat lebaran. Istri Gary Iskak berencana memadupadankan warna keseluruhan outfit keluarganya di hari yang spesal.

Buat bintang film Jomblo mengatakan, di hari spesial Idul Fitri ia dan keluarga akan menggunakan busana yang spesial pula.

"Kayak yang sudah-sudah sih, tapi mungkin yang lebih ber-colour (berwarna). Karena kan aku sama family tuh one colour gitu lho, yang penting satu warna," ujar Richa ditemui dalam acara launching produk brand fashion Merche di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

"Karena kan memang special day, hari spesial kan maunya kita berbeda dan buat foto kan bagus juga," lanjutnya kemudian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Simple

Sejak memutuskan berhijab, Richa lebih menyukai busana yang simple namun elegan. Warna juga sangat diperhatikan agar sedap dipandang mata.

"Kalau warna bold itu special occation saja, sekarang sudah pakai hijab jadi lebih suka warna-warna warm, pastel, pokoknya yang middle-lah," tutur Richa.

3 dari 4 halaman

Koleksi Baru

Melihat koleksi terbaru Merche, Richa merasa desain dan warna yang dikeluarkan sesuai dengan karakter berbusananya.

"Masuk banget, ini tuh kelihatannya mewah tapi ya nggak kelihatan berlebihan gitu. Bagus banget kok ini. Pas aku dapat ini alhamdulillah senang banget," katanya.

4 dari 4 halaman

Dua

Merche sendiri merilis dua tipe koleksi yaitu Blooms Collection dan It's Time To Pop Collection dalam perayaan Anniversary yang ke-5,

"Untuk Blooms itu sendiri jadi dia koleksinya lebih kita padukan sama motif bunga. Kalau It's Time To Pop Collection itu kita identikkan produknya dengan warna-warna pop sesuai dengan Merche," ujar Tari Fuji Lestari selaku founder Merche.