Sukses

Gary Iskak Dikabarkan Meninggal, Richa Novisha: Gary Baik-Baik Aja, Habis Salat Ashar

Gary Iskak kena hoaks meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (30/6/2021) sore dihebohkan dengan isu Gary Iskak meninggal dunia. Melalui akun Instagram-nya istri Gary, Richa Novisha, memastikan bahwa kabar tersebut adalah hoaks.

Bintang film Cinta Brontosaurus tersebut merasa geram. Richa Novisha tak habis pikir mengapa ada yang memberitakan bahwa suaminya telah meninggal dunia.

"Please!!!! Berita suamiku meninggal HOAX," tulis Richa Novisha di akun Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Sebenarnya

Dia pun menyampaikan kondisi terkini suaminya. Saat ini Gary Iskak berada dalam kondisi baik dan bisa beraktivitas bersama keluarga kecilnya.

"Gary alhamdulillah baik-baik ajaaaa, habis salat ashar.. beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen-momen bersama aku dan anak-anak," kata dia.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi dari Sahabat

Richa Novisha lalu mengunggah ulang postingan rekannya yang bernama Boy Rano. Dia juga menyatakan bahwa kabar meninggal sama sekali tidak benar.

"Banyak pemberitaan di luar tentang @iskak_gary yang nggak betul, alhamdulillah sampai detik ini Gary sudah sehat, cuma masih recovery," paparnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Dirawat

Sebelumnya Gary Iskak sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami penurunan fungsi hati. Namun dia telah diperbolehkan pulang ke rumah dan melakukan berobat jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.